x

AC Milan Was-was, Inter Milan Mulai Lirik Bintang Chelsea untuk Gantikan Eriksen

Sabtu, 1 Januari 2022 16:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya patut mewaspadai manuver Inter Milan. Bagaimana tidak, rival sekotanya itu berencana membajak Hakim Ziyech dari genggaman I Rossoneri.

Bukan hal yang mengejutkan jika nama Hakim Ziyech dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Selama beberapa kali, pemain berdarah Maroko tersebut masuk dalam rencana pembelian AC Milan.

Bahkan, AC Milan sudah mengikuti Ziyech sejak masih berseragam Ajax Amsterdam. Sayang, lantaran tak mampu menyanggupi harga yang diminta klub Eredivisie Belanda itu, Ziyech akhirnya menyebrang ke Kota London untuk bergabung pada Chelsea medio awal 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sudah berseragam The Blues, AC Milan masih kesengsem pada Ziyech. Bahkan awal musim ini, managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini nyaris mendaratkan Ziyech ke San Siro sebelum akhirnya gagal lantaran terganjal restu oleh Thomas Tuchel.

Gosip merapatnya Ziyech ke Kota Mode kian menebal pasca pemain berusia 25 tahun tersebut jarang mendapatkan jatah menit bermain.

Rentetan cedera kambuhan memaksa Ziyech sering diparkir Tuchel. Imbasnya, sejak membela panji Chelsea Ziyech baru membukukan sembilan gol serta delapan assist.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal, jika Ziyech berusaha keras untuk menemukan sentuhan terbaiknya. Salah satu keputusan krusial yang wajib diambil adalah meninggalkan Stamford Bridge dan merapat ke klub yang menggaransinya selalu jadi starter.

Diantara sekian peminatnya, barangkali AC Milan lah yang bisa memenuhi ambisi Ziyech, mengingat I Rossoneri butuh sosok kreatif untuk menyuplay Zlatan Ibrahimovic. Sayang seribu sayang, keinginan AC Milan tak semudah membalikkan telapak tangan.


1. Gantikan Eriksen

Hakim Ziyech, pemain sepakbola Chelsea.

Pasalnya, menurut laporan dari outlet Spanyol Fichajes, Inter Milan bergabung dalam persaingan. I Nerazzurri pun siap membajak Ziyech yang mendekat ke AC Milan.

Ikut merapatnya Inter Milan dalam perburuan tanda tangan Ziyech tak lepas dari hengkangnya Christian Eriksen dari Giuseppe Meazza. Mau tidak mau, I Nerazzurri harus mencari penggantinya. Dan Simone Inzaghi menjatuhkan pilihan pada Ziyech.

Di samping itu, kedatangan Ziyech juga dapat menambal kelemahan Stefano Sensi yang masih tampil angin-anginan di musim ini.

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanChristian EriksenHakim ZiyechLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferStefano Sensi

Berita Terkini