x

Masih Lapar di Bursa Transfer, Liverpool Ingin Angkut Pemain Berdarah Timor Leste

Senin, 31 Januari 2022 07:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Gebrakan Raksasa Liga Inggris, Liverpool pada detik-detik penutupan bursa transfer Januari tampaknya tak akan berakhir pada Luis Diaz seorang. Kabarnya, The Reds juga ingin segera meresmikan kedatangan pemain berdarah Timor Leste yang berseragam Fulham. Sosok tersebut adalah Fabio Carvalho.

Wajar saja jika wonderkid berusia 19 tahun tersebut diinginkan klub-klub mapan Eropa termasuk Liverpool. Pasalnya, Fabio Carvalho tampil moncer sejak dipromosikan ke tim utama Fulham 2014 silam.

Puncaknya, pada musim lalu Fabio Carvalho sukses mengantarkan Fulham promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris. Bocah ajaib kelahiran Lisboa, Portugal tersebut pun tampil memukau dengan torehan tujuh serta 4 assist dalam 18 penampilannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, masalah kemudian muncul. Meski tergolong pemain yang jadi tulang punggung klub, namun Fabio Carvalho masih enggan meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi tersebut membuat Fulham dilematis. Mau tidak mau, The Whites harus segera menjualnya dalam waktu dekat demi menghindari kehilangan Fabio Carvalho dengan status pemain gratisan.

Gayung pun bersambut, Liverpool yang mengendus situasi sulit yang dialami Fulham untuk mempertahankan Fabio Carvalho langsung melakukan manuver cepat. Gosipnya, The Reds sudah melayangkan proposal resmi untuk membawa Fabio Carvalho ke Anfield pada detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim ini.


1. Pepet Fabio Carvalho

Fabio Carvalho, Gelandang Sensasional Fulham yang jadi incaran Liverpool

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, Liverpool sudah melayangkan proposal pembelian di angka 5 juta poundsterling. The Reds berharap Fulham mampu menyetujui tawaran tersebut dan untuk segera meresmikan kedatangan Fabio Carvalho sebagai rekrutan anyar kedua dalam jendela transfer paruh musim ini.

Saat ini, Liverpool memang hanya perlu menunggu jawaban dari Fulham. Pasalnya, sang pemain sendiri dilaporkan tertarik dengan pinangan The Reds.

“Liverpool sedang dalam pembicaraan konkret dengan Fulham untuk Fabio Carvalho. Belum disepakati - struktur kesepakatan potensial akan dibahas dalam beberapa jam mendatang,” tulis jurnalis asal Italia tersebut.

“Fabio Carvalho tertarik dengan kesempatan ini - Liverpool menganggapnya 'yang terbaik untuk masa depan,” jelasnya.

Kendati demikian, Liverpool diminta waspada di tikungan akhir bursa transfer, mengingat Barcelona juga digosipkan serius untuk menggaet Fabio Carvalho.

Bursa TransferLiverpoolFulhamLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini