x

'Bentrok' dengan Inter Milan, Perisic Jadi Rebutan Klub London

Selasa, 8 Februari 2022 21:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Inter Milan di ambang perpisahan dengan Ivan Perisic. Kondisi tersebut terjadi setelah I Nerazzurri dan Perisic gagal menemui kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM - Inter Milan di ambang perpisahan dengan Ivan Perisic. Kondisi tersebut terjadi setelah I Nerazzurri dan Perisic gagal menemui kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

Sejatinya, gosip hengangnya Perisic bukanlah barang baru. Negosiasi kontrak yang berlarut-larut membuatnya berada di pintu keluar Giuseppe Meazza.

Tuntutan kenaikan gaji yang diminta Perisic disebut-sebut membuat La Beneamata masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak Perisic.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut kabar yang berembus, total ia menginginkan kenaikan gaji hingga 6 juta euro alias setara Rp98 Miliar per musim . Nantinya, Perisic bakal masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan terbesar di klub.

Baca Juga
Baca Juga

Lantaran masih berjuang menstabilkan keuangan, Inter Milan enggan menuruti permintaan Perisic. Kendati I Nerazzuri berharap eks Bayern Munchen tersebut mau memperpanjang kontraknya meskipun dibayar rendah.

Situasi tersebut rupanya membuat Perisic tak senang. Saat ini ia sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Kota Mode. SportMediaset melaporkan jika Perisic hampir pasti pisah jalan dengan Inter Milan.


1. Dipepet Klub London

Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

Situasi tersebut rupanya disadari betul oleh dua klub asal London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur siap menampungnya sekaligus memberinya gaji yang fantastis.

Bagi The Gunners, kedatangan Perisic diplot untuk membibing para pemain muda Arsenal. Dengan pengalamannya yang sudah malang melintang di banyak klub mapan, Perisic dianggap cocok untuk jadi patron yang tepat.

Sementara itu, bagi Tottenham Hotspur transfer Perisic merupakan keinginan langsung dari Antonio Conte. Disebut-sebut, Conte ngebet reuni dengan Perisic lantaran dirinya sudah hafal betul dengan kualitas yang dimiliki winger asal Kroasia tersebut.

Nantinya, Perisic bakal dipasang di area wingback kiri Tottenham Hotspur. Sergio Reguilon dan Ryan Sessegnon yang bergiliran memaku posisi tersebut belum sepenuhnya meyakinkan Conte. Tak ayak jika Conte berambisi mendatangkan Perisic.

Wajar saja jika Arsenal dan Tottenham Hotspur saling sikut demi Perisic. Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak kepala 3 Perisic malah makin menjadi-jadi.

Terbukti setelah kembali dari masa peminjamannya di Bayern Munchen, Perisic lantas jadi langganan starting line up. Tak cuma itu, Perisic juga terbukti masih tajam termasuk saat ia membobol gawang AC Milan pekan lalu.

Bursa TransferArsenalInter MilanTottenham HotspurIvan PerisicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini