x

Bukan Rudiger, Inilah Bek Tangguh Liga Inggris yang Bakal Merapat ke Real Madrid

Selasa, 8 Februari 2022 14:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Real Madrid sudah pasang kuda-kuda untuk merekrut bek tengah anyar dalam jendela musim panas nanti. Meski dihubung-hubungkan dengan Antonio Rudiger namun kabar paling gres menyebut jika Los Blancos memprioritaskan nama lain.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sudah pasang kuda-kuda untuk merekrut bek tengah anyar dalam jendela musim panas nanti. Meski dihubung-hubungkan dengan Antonio Rudiger namun kabar paling gres menyebut jika Los Blancos memprioritaskan nama lain.

Sudah jadi rahasia umum jika selama ini Real Madrid menginginkan tanda tangan karang tangguh Chelsea, Antonio Rudiger. Bukan tanpa sebab, mendatangkan bek tengah merupakan kebutuhan primer bagi Los Blancos.

Awal musim ini, pasukan Carlo Ancelotti baru menggaet David Alaba dari Bayern Munchen, padahal di waktu bersamaan Real Madrid ditinggal dua pilarnya sekaligus yakni Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal jika saat ini Real Madrid begitu getol membuka audisi centre back anyar. Sejumlah nama dibidik, yang paling santer diisukan merapat ke Santiago Bernabeu adalah Antonio Rudiger yang kontraknya bersama Chelsea akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, rumor tersebut tampaknya jauh dari kata terealisasikan. Kabarnya, Los Blancos menarik diri dari persaingan lantaran ogah menuruti tuntutan gaji tinggi yang diminta eks AS Roma tersebut. Tak butuh waktu lama, Real Madrid langsung move on untuk mengejar bek Leicester City.

Sosok tersebut adalah Wesley Fofana. Saat ini Los Blancos sudah menyiapkan anggaran khusus demi membawa Fofana ke Santiago Bernabeu.


1. Bidik Fofana

Pemain Leicester City, Wesley Fofana yang jadi incaran Real Madrid

Menurut laporan dari Defensa Central, Real Madrid tak keberatan untuk melayangkan proposal pembeliaan Wesley Fofana yang ditaksir memakan biaya tak kurang dari 40 jita euro. Dalam laporan yang sama, Leicester City diprediksi tak akan mempersulit transfer tersebut.

Pasalnya, saat ini The Foxes sudah mulai terbiasa hidup tanpa pemain berusia 21 tahun tersebut. Cedera yang berlarut-larut membuat Brendan Rodgers menemukan pengganti Fofana.

Saat ini, keputusan final berada di tangan Real Madrid, dengan riwayat cedera yang dialami oleh Fofana, diyakini Los Blancos akan lebih hati-hati dan akan menunggu perkembangan Fofana hingga akhir musim ini.

Selain Fofana, Los Blancos juga menyiapkan alternatif lain. Menurut rumor yang berkembang, Real Madrid juga memasukkan reka  senegara Fofana yakni William Saliba.

Bursa TransferReal MadridLeicester CityBerita Bursa TransferWesley Fofana

Berita Terkini