x

Jelang Bentrokan Kontra Lazio, AC Milan Dapat Kabar Membahagiakan

Selasa, 8 Februari 2022 02:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan ketiban kabar membahagiakan jelang bentrokan di babak 8 besar Coppa Italia 2021/22 melawan Lazio.

INDOSPORT.COM - AC Milan ketiban kabar membahagiakan jelang bentrokan di babak 8 besar Coppa Italia 2021/22. Kabar tersebut yakni kembalinya pilar I Rossoneri.

Dua penggawa I Rossoneri dilaporkan siap tempur saat Tim Merah Hitam menjamu Lazio di San Siro Rabu (09/02/22) nanti. Nama pertama yang bakal kembali ke skuat asuhan Stefano Pioli adalah Fikayo Tomori.

Tuttosport via MilanNews melaporkan jika karang tangguh berpaspor Inggris tersebut sudah sembuh dari masalah lulut yang ia derita kala AC Milan bentrok dengan Genoa di ajang yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Esok hari, Tomori dijadwalkan akan segera berlatih normal dan bergabung dengan kompatriotnya yang lain. Setelah Tomori, siapa yang ikut menyusul?

Baca Juga
Baca Juga

Dia adalah Ante Rebic, setali tiga uang dengan Tomori, Rebic juga dijadwalkan bakal segera comeback dan turun gelanggang kala AC Milan bentrok dengan Lazio tengah pekan ini.

Kabar tersebut tentu jadi angin segar bagi AC Milan yang berambisis besar untuk menyabet kompetisi kelas dua di Italia tersebut. Akan tetapi, meski dipastikan bakal diperkuat Tomori dan Rebic namun I Rossoneri belum bisa diperkuat pilarnya yang lain.


1. Nasib Ibra

Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

Sosok tersebut yakni Zlatan Ibrahimovic. Saat ini, bomber gaek asal Swedia tersebut masih berkutat dengan tendon archilesnya. Cedera tersebut ia dapat saat saat I Rossoneri menjamu Juventus di San Siro akhir Januari lalu. Dalam laga tersebut, Ibra terpaksa ditarik keluar di awal-awal babak pertama lantaran  mengalami cedera tendon Achilles.

Menurut rumor yang berkembang, akibat masalah tersebut AC Milan bahkan mulai pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak Ibra.

Gosipnya, dalam beberapa bulan ke depan atau selambat-lambatnya jelang musim 2021/22 rampung, manajemen AC Milan dibawah komando Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal menjadwalkan pertemuan dengan Ibra.

Dalam pertemuan tersebut, AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic bakal mencari jalan tengah untuk mencari solusi terbaik. Hasil dari play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dijalani Swedia pertengahan tahun ini disebut-sebut bakal menentukan nasib Ibra di AC Milan. Apakah bakal diperpanjang atau pisah jalan dengan I Rossoneri.

AC MilanLazioCoppa ItaliaFikayo TomoriLiga ItaliaAnte RebicAC Milan News

Berita Terkini