x

Liga Champions: Kalah di Leg Pertama, Ancelotti Sebut Real Madrid Siap Balas Dendam ke PSG

Minggu, 6 Maret 2022 21:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku percaya diri jelang menghadapi Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid akan gantian menjadi tuan rumah di Estadio Bernabeu  untuk menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/03/22) pukul 03:00 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Di leg pertama, Real Madrid harus mengakui kedigdayaan PSG setelah kalah 0-1 lewat gol yang dicetak pemain incaran mereka, Kylian Mbappe di menit 90+4.

Berbekal kemenangan besar 4-1 atas Real Sociedad, Los Rojiblancos menatap laga melwan PSG dengan kepercayaan yang tinggi.

Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema dan Marco Asensio yang tampil memukau di laga terakhir La Liga, akan kembali menjadi andalan menghadapi Lionel Messi dkk.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti punya misi besar untuk bisa mengawinkan gelar di musim ini setelah di kompetisi lokal mereka punya kans besar meraih juara.

Memimpin klasemen sementara dengan 63 poin, Real Madrid punya selisih jarak yang cukup besar dengan Sevilla di peringkat kedua yang meraih 55 poin.


1. Wacana Balas Dendam Berbekal Kemenangan Besar

Luka Modric merayakan golnya di laga Real Madrid vs Real Sociedad (06/03/22). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Kembali ke laga di Liga Champions, penampilan Real Madrid di leg pertama memang jauh dari harapan.

El Real tak berkutik dengan hanya mencatatkan tiga tembakan dan semuanya tak mengarah ke gawang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara PSG yang menguasai pertandingan bisa mencatatkan 21 tembakan, delapan diantaranya mengarah ke gawang Thibaut Courtois.

Berbekal performa moncer saat melawan Real Sociedad, Carlo Ancelotti yakin bisa mengatasi permainan atraktif skuat asuhan Mauricio Pochettino nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Rencana bisa dijalankan, menekan pertahanan mereka. Rencana berjalan dengan baik. Bermain seperti ini, kami punya kesempatan yang bagus di laga hari Kamis," kata Ancelotti dikutip dari Sportskeeda.

Pelatih asal Italia itu mengatakan seluruh isi Kota Madrid sangat percaya Los Blacos bisa comeback saat melawan PSG setelah penampilan brilian pada hari Sabtu. 


2. Real Madrid Punya Modal Besar

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Juan Medina

Ancelotti juga menegaskan bahwa dukungan dari para Madridista akan sangat membantu skuatnya untuk memenangkan pertandingan atas PSG.

"Seluruh isi Kota Madrid sudah percaya setelah pertandingan ini. Motivasi para pemain untuk menang lahir karena pada hari Kamis bantuan dari para penggemar sangat penting," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat sejarah PSG yang bermain di Estadio Bernabeu, Real Madrid patut pede. Pasalnya tim kaya raya asal Prancis tersebut hanya bisa menang sekali sedangkan tuan rumah keluar sebagai pemenang empat kali.

Real Madrid tak terkalahkan saat bertemu PSG dalam tiga pertemuan berturut-turut yang terjadi di Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, PSG baru saja mendapatkan hasil minor di Ligue 1. Neymar dkk harus takluk 0-1 dari tuan rumah OGC Nice di pekan ke-27, Minggu (06/03/22).

Real MadridLiga ChampionsPSGCarlo Ancelotti

Berita Terkini