x

Liverpool Menangis, Bintang Inter Milan Pastikan Ogah Pindah ke Inggris

Senin, 7 Maret 2022 03:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Lautaro Martinez sempat dihubungkan dengan Liverpool usai Inter Milan dilaporkan tak puas dengan performanya namun agen si pemain memastikan jika isu itu palsu. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez sepertinya masih akan bertahan di Inter Milan kendati belakangan diisukan akan pindah ke salah satu klub besar Eropa seperti Liverpool saat bursa transfer tiba. Sang penyerang berniat menghormati kontraknya dengan Il Nerazzurri kendati tengah tak bahagia terkait performannya belakangan ini.

Usai musim lalu jadi salah satu pemain tersubur Inter Milan yang sukses menjuarai Liga Italia, Lautaro Martinez mengalami penurunan performa di 2021/2022. Dari 24 penampilan ia 'hanya' mengemas 11 gol liga sehingga media ramai memberitakan jika saat bursa transfer dibuka yang bersangkutan akan dilepas.

Performa Martinez di Liga Champions juga mengecewakan. Sejauh ini eks Racing Club berusia 24 tahun itu sudah mendapatkan tujuh kali kesempatan menjadi starter namun belum juga bisa menyumbangkan satupun assist maupun gol.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi Martinez pada Sabtu (05/03/22) lalu membuktikan jika publik terlalu cepat untuk berpaling darinya. Melawan Salernitana di Liga Italia, ia sukses menjadi pahlawan Inter Milan dengan memborong tiga gol sekaligus alias hattrick.

Baca Juga
Baca Juga

Pada akhirnya Inter Milan menang dengan skor telak 5-0. Lautaro Martinez juga resmi mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung selama 10 pertandingan berturut-turut dan merayakan lesakan-lesakannya dengan penuh semangat.


1. Jaminan Agen

Lautaro Martinez (tengah) mencetak gol keduanya di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Menurut agennya, Alejandro Camano, selebrasi tersebut menjadi tanda jika Martinez merasa frustasi dengan tren buruknya belakangan ini. Kendati demikian ia menolak untuk angkat kaki dari klubnya yang sekarang.

Camano memastikan jika kliennya masih akan di Inter Milan musim depan. Terutama dengan adanya kontrak panjang hingga Juni 2026 yang ditangdangani Martinez pada Oktober tahun lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

"Lautaro kesal karena belakangan ini tembakannya jarang berbuah gol. Dia senang karena akhirnya bisa bikin gol lagi. Perasannnya memang sensitif sehingga performa buruk mempengaruhi perilakunya," ungkap Camano pada Calciomercato.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia tidak akan kemana-mana dan tetap di Inter. Kami terikat kontrak lima tahun. Lautaro pun sudah merasa menjadi seorang Interista sejati. Hanya ada Inter di hatinya dan karena itu ia bisa bermain sekuat tenaga," tambahnya.

"Keluarganya juga merasa bahagia di Milan. Aku bisa jamin jika tidak ada alasan bagi Lautaro untuk pergi. Inter Milan adalah segalanya," pungkasnya kemudian.


2. Liverpool Harus Berpaling

Lautaro Martinez

Jika benar Martinez masih belum tergoda untuk pindah, maka Liverpool dipastikan harus kecewa. Pasalnya The Reds sudah mengidentifikasi sang striker Argentina sebagai sosok yang cocok untuk memimpin lini depan mereka di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan usianya yang sekarang, Martinez masih jauh dari masa emasnya. Berbeda dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, trio penyerang Liverpool yang sudah mulai memasuki umur kepala tiga.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Lautaro Martinez tampaknya harus segera Liverpool hapus dari daftar belanja mereka di bursa transfer. Inter Milan pun sepertinya sudah kembali mempercayai sang anak emas dengan hattricknya tempo hari.

Bursa TransferLiverpoolInter MilanLiga InggrisLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini