x

Hasrat Besar Theo Hernandez Perpanjang Kontrak di AC Milan

Minggu, 13 Maret 2022 03:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez punya mimpi besar ketika setuju membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang ditawarkan oleh AC Milan.

Klub Liga Italia, AC Milan, telah meresmikan bahwa mereka telah mengikat salah satu bintangnya, Theo Hernandez, di San Siro hingga tahun 2026 mendatang.

Baca Juga

Perpanjangan kontrak ini mengakhiri saga bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan hengkang dari Kota Milan, mengingat banyaknya rumor yang mengatakan bahwa dirinya menjadi incaran.

Salah satu tim yang mengincar Hernandez adalah Chelsea, yang tengah membutuhkan bek kiri baru seiring cedera parah yang diterima Ben Chilwell.

Hanya saja Chelsea tak melakukan pergerakan apapun hingga Theo Hernandez akhirnya membubuhkan tanda tangannya sebagai bukti kesetiannya ke AC Milan.

Baca Juga

Selain Chelsea, ternyata Theo Hernandez juga mendapat tawaran menggiurkan dari dua klub kaya raya, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Theo Hernandez menolak tawaran dari PSG dan Manchester City demi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Setelah memperpanjang masa bakti, kini Theo Hernandez akan memberikan yang terbaik agar AC Milan bisa kembali berjaya seperti jaman dahulu.

Baca Juga

“Saya menemukan klub yang tepat di waktu yang tepat. Kami memiliki masa depan yang hebat sebagai sebuah tim, kami dapat menghidupkan kembali Milan," kata Theo Hernandez dikutip dari L'Equipe.

"Orang-orang di sekitar juga luar biasa. Itu sebabnya saya memperpanjang kontrak saya hingga 2026. Di sini ada segalanya untuk hidup dengan baik." 

"Sekarang kami harus memenangkan gelar. Inilah yang kami butuhkan untuk mengembalikan Milan ke tempatnya, di puncak,” kata mantan pemain Real Madrid tersebut.


1. Hampir Tak Gabung AC Milan jika Maldini Tak Muncul

Theo Hernandez resmi berseragam AC Milan.

Theo Hernandez juga mengucapkan terima kasih kepada Paolo Maldini karena telah membujuknya untuk bergabung dengan AC Milan.

Pasalnya, Theo Hernandez sudah hampir pasti akan bergabung dengan Bayer Leverkusen sebelum tawaran AC Milan datang.

Baca Juga

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan Milan, sebagian besar berkat Paolo Maldini. Saya hampir saja menandatangani kontrak dengan Bayer Leverkusen, tetapi dia membalikkan segalanya," kata Theo.

"Maldini datang mengunjungi saya saat berlibur di Ibiza. Kami berbicara tentang sepak bola, saya langsung mendengar bahwa Milan adalah tempat yang tepat."

Baca Juga

"Dia juga memberi tahu saya banyak hal baik tentang permainan saya dan kemajuan saya. Tidak ada referensi yang lebih baik untuk peran saya dan untuk Milan,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Performa menawan dan jiwa besar Theo Hernandez mendapat apresiasi dari tim untuk menjadi kapten keempat AC Milan.

Dengan peran baru yang ia terima kali ini, Theo Hernandez mengaku lebih percaya diri dan akan memberikan segalanya untuk panji Merah-Hitam.

Baca Juga

“Saya kapten ke-3 atau ke-4 dalam hierarki. Ada Romagnoli, Kessie, Calabria dan Kjaer di depan saya. Tetapi di antara cedera dan Covid, saya mengenakan ban kapten selama tiga pertandingan," kata Theo.

"Di usia 24 tahun, menyenangkan menjadi kapten AC Milan! Anda lebih banyak memerintah dan Anda juga merasa lebih kuat."

"Ini adalah pertama kalinya dalam karier saya dengan ban kapten. Bahkan di akademi muda saya tidak pernah menjadi kapten. Ini adalah pengalaman yang luar biasa." Pungkas Theo.


2. Scudetto Semakin Dekat

Theo Hernandez (kanan) mencoba merebut bola dari penguasaan Milan Skrinia (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Theo Hernandez menjadi bagian penting dalam revolusi AC Milan beberapa tahun terakhir.  Di musim ini saja, dirinya telah melesakkan empat gol dan delapan assist di segala ajang.

Baca Juga

Peran besarnya di bek kiri membuat AC Milan menjadi salah satu tim yang diwaspadai serangan baliknya.

Bersama dengan Rafael Leao atau Ante Rebic, pergerakan Theo Hernandez kerap kali merepotkan pertahanan lawan dan tak jarang bisa menciptakan gol.

Baca Juga

Kini mimpi AC Milan untuk meraih scudetto semakin nyata karena mereka memuncaki klasemen sementara unggul dua poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Real MadridChelseaAC MilanParis Saint-GermainPaolo MaldiniLiga ItaliaTheo HernandezAC Milan News

Berita Terkini