x

Top 5 News: AC Milan Goda Bintang Chelsea, Inter Milan Dibantu Wasit di Liga Italia

Selasa, 15 Maret 2022 06:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut top 5 news Indosport, Senin (14/03/22). AC Milan goda bintang Chelsea, Inter Milan dinilai dibantu wasit saat jalani laga terbaru Liga Italia menghadapi Torino.(Foto:Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Senin (14/03/22). AC Milan goda bintang Chelsea, Inter Milan dinilai dibantu wasit saat jalani laga terbaru Liga Italia menghadapi Torino.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah AC Milan yang coba memanfaatkan situasi Chelsea yang terancam jatuh miskin dengan menggoda gelandangnya

Baca Juga

Selain itu, ada pula kabar dari Inter Milan yang dinilai dapat bantuan dari wasit sehingga lolos dari kekalahan saat jumpa Torino di Liga Italia.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Ikut Bully si Miskin Chelsea, AC Milan Siap Curi Pemain ini

Situasi keuangan Chelsea yang terancam tak bisa melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas nanti bakal dimanfaatkan oleh raksasa Liga Italia, AC Milan. Rossoneri disebut siap memboyong salah satu pemain The Blues.

Sosok yang dimaksud adalah gelandang Saul Niguez yang dipinjam The Blues dari Atletico Madrid. Kecilnya kemungkinan Chelsea mempermanenkan Niguez membuat AC Milan siap bernegosiasi langsung dengan Atletico untuk memboyong bintang timnas Spanyol tersebut.

Baca selengkapnya (klik di sini).

Baca Juga

2. Tak Lagi Main di Liga 1 dan Timnas Indonesia, Apa Kabar Rendy Juliansyah?

Sebagaimana diketahui, Rendy Juliansyah adalah salah satu striker mumpuni. Ia telah bersinar di usia muda dan berpengalaman membela Timnas Indonesia di banyak event.

Namun, seiring waktu, Rendy Juliansyah makin tak terdengar kabarnya. Padahal, rekan-rekan seperjuangannya seperti Bagas Kaffa, sudah main di Liga 1 2021-22. Lantas, bagaimana kabarnya sekarang?

Baca selengkapnya (klik di sini).


1. Marko Simic Dicari Eks Rekan Cristiano Ronaldo

Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

3. Baru Datangkan Pelatih Asal Indonesia, Thailand Sudah Sabet 2 Gelar di German Open 2022

Kedatangan tiga pelatih termasuk dari Indonesia, Agus Dwi Santoso, ke Thailand, langsung disambut dua gelar juara dari German Open 2022.

Diketahui, German Open 2022 baru saja selesai digelar pada 8-13 Maret. Pada ajang BWF World Tour Super 300 itu, Thailand berhasil menjadi juara umum dengan  dua gelar, pada Minggu (13/03/22).

Baca selengkapnya (klik di sini).

4. Menghilang dalam 3 Laga Persija Jakarta, Marko Simic Dicari Eks Rekan Cristiano Ronaldo

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat ‘teguran’ dari mantan rekan setim Cristiano Ronaldo setelah tak terlihat dalam tiga pertandingan Macan Kemayoran di Liga 1 meski tak mengalami cedera.

Perhatian datang dari pesepak bola asal Portugal yang juga mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di tim junior Lisbon, Paulo Sergio. Paulo Sergio yang kini menyambung kariernya bersama Bhayangkara FC menanyakan kabar Marko Simic yang tak terlihat dalam beberapa laga terakhir.

Baca selengkapnya (klik di sini).

 

2. Inter Milan Diuntungkan Wasit

Edin Dzeko dan Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

5. Beda dengan AC Milan, Wasit Bantu Inter Milan Dulang Poin di Markas Torino

Inter Milan mendapatkan keuntungan setelah wasit tak memberikan hukuman penalti kepada mereka saat ditahan imbang Torino 1-1 dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu. Padahal, ketika itu Andrea Belotti tampak dijatuhkan Andrea Ranocchia di kotak penalti.

Keputusan itu menjadi sorotan karena terbilang berkebalikan dengan situasi AC Milan. Seperti diketahui, rival sekota Inter Milan itu kerap mendapat keputusan merugikan dari wasit di Liga Italia musim ini.

Baca selengkapnya (klik di sini).

Cristiano RonaldoChelseaPersija JakartaAC MilanSaul NiguezRendy Juliansyah#Top5NewsMarko SimicAgus Dwi Santoso

Berita Terkini