x

Rekap Rumor Transfer: Divock Origi Sepakat ke AC Milan, Eks Real Madrid ke Barcelona

Minggu, 20 Maret 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (19/03/22). Divock Origi sepakat ke AC Milan, eks Real Madrid yakni Sergio Reguillon jadi bidikan Barcelona.(Laurence Griffiths/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (19/03/22). Divock Origi sepakat ke AC Milan, eks Real Madrid yakni Sergio Reguillon jadi bidikan Barcelona.

Striker Liverpool, Divock Origi dilaporkan sudah sepakat untuk merapat ke AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Saat ini I Rossoneri tinggal menunggu restu dari Jurgen Klopp. Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Divock Origi ke San Siro markas AC Milan memang tengah panas-panasnya.

Pemain asal Belgia berusia 26 tahun tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya tersebut yang sudah memasuki usia senja.

Baca Juga

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, Stefano Pioli hanya tinggal memiliki Marko Lazetic, pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan. Tak pelak, AC Milan pun ingin mengangkut Origi.

Gayung pun bersambut, Calciomercato.com membocorkan jika Origi menyambut positif minat  Rossoneri. Eks Lille tersebut merasa jika AC Milan adalah pelabuhan yang tepat baginya jika meninggalkan Liverpool musim panas nanti.

Origi pun setuju dengan proposal kontrak yang disodorkan AC Milan di mana ia akan mendapat bayaran sebesar 4 juta euro per musim.

Dengan demikian, I Rossoneri hanya perlu menunggu keputusan final dari Jurgen Klopp yang dikabarkan punya kuasa penuh terkait masa depan Origi.


1. Rekap Rumor Klub-klub Eropa

Sergio Reguilon (tengah) merayakan gol yang ia cetak di laga Tottenham Hotspur vs Everton (08/03/22). (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Barcelona

Jurnalis terkemuka Spanyol Gerard Romeno menyebut Barcelona memasukkan Reguilon dalam daftar beli klub musim panas nanti. Bukan tanpa alasan, saat ini Xavi Hernandez memang tengah mencari audisi bek kiri anyar untuk menjadi suksesor Jordi Alba.

Jika kepindahan ini terwujud, maka Sergio Reguilon harus siap dicap pengkhianat oleh suporter Real Madrid. Seperti diketahui, sebelum bermain untuk Tottenham Hotspur, ia memang sempat membela Real Madrid meski hanya semusim di tim utama.

Baca Juga

Liverpool

Menurut Manchester Evening News, Liverpool bergerak cepat dengan melakukan kontak awal kepada Manchester United perihal kemungkinan memboyong Marcus Rashford.

Rashford disiapkan untuk mengantisipasi kepergian Mohamed Salah yang tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2023.

Baca Juga

Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah mencari suksesor bek asal Brasil yakni Alex Sandro dengan mengincar bek muda Timnas Belanda, Owen Wijndal, yang bermain di AZ Alkmaar.

Wijndal disiapkan untuk menjadi pelapis bagi Alex Sandro yang tak tergantikan musim ini. Apalagi, kontrak Alex Sandro juga akan habis Juni 2023, sehingga Juventus harus mulai mencari penggantinya di masa depan.

Baca Juga

Villarreal

Menurut media asal Spanyol, Fichajes, Edinson Cavani telah dijadikan sebagai target utama Villarreal. Pihak klub menilai bahwa pria Uruguay ini akan menaikkan level lini serang mereka.

Selain kualitasnya yang di atas rata-rata, mendatangkan Edinson Cavani dinilai murah secara finansial, karena klub hanya perlu membayar gaji tanpa fee apapun kepada Man United.
 

 

2. Rekap Rumor Klub-klub Eropa

Pemain Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn (kanan). Foto: Reuters/John Sibley

Arsenal

Arsenal dikabarkan siap melakukan manuver 'kontroversial' di bursa transfer musim panas 2022 mendatang dengan mendatangkan bintang Tottenham, Steven Bergwijn.

Minimnya menit bermain yang dimiliki Bergwijn sejak kedatangan pelatih anyar Antonio Conte pada beberapa bulan lalu diharapkan bisa membuat sang winger tergoda pindah ke Arsenal.
 

Bursa TransferReal MadridLiverpoolArsenalBarcelonaAC MilanJuventusDivock OrigiVillarrealLiga ItaliaBerita Bursa TransferSergio Reguilon

Berita Terkini