x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Pemain MU Lagi, Dybala Resmi Tinggalkan Juventus

Selasa, 22 Maret 2022 07:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (21/03/22) di mana Inter Milan kembali datangkan pemain dari Man United, Paulo Dybala resmi tinggalkan Juventus. (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (21/03/22). Inter Milan kembali datangkan pemain dari Man United, Paulo Dybala resmi tinggalkan Juventus.

Nama Pierre Emerick-Aubameyang tengah menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, sejauh ini bintang Gabon itu tercatat sudah mencetak 9 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Barca.

Baca Juga

Kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang ini pun tak hanya menghasilkan efek baik bagi Barcelona. Ada klub Eropa lain yang berpeluang mendapatkan keuntungan dari performa apiknya, yakni Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan santer disebut mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, performa Lautaro Martinez tak terlalu memuaskan sedangkan Edin Dzeko bakal berumur 37 tahun Mei nanti.

Kegemilangan Aubameyang di Barcelona pun membuat Inter Milan kini berpeluang mendapatkan bomber baru secara gratis pada musim panas. Sosok yang dimaksud adalah Edinson Cavani.

Baca Juga

Musim ini, Cavani tercatat baru tampil 17 kali bersama Manchester United di semua kompetisi, dengan 10 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Bomber Uruguay itu sempat santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keberadaan Aubameyang yang tampil apik membuat Blaugrana tak lagi membutuhkan jasanya.

Situasi inilah yang membuat Inter Milan yang juga tertarik pada Cavani, memiliki peluang cukup baik untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Bersama Manchester United, ia sukses menorehkan 19 gol dan 7 assist hanya dari 56 laga di seluruh kompetisi, sejak kedatangannya pada musim panas 2020.

Ketajaman itu, ditambah fakta bahwa ia bisa diboyong secara gratis karena kontraknya segera habis, membuat ia menjadi opsi yang menarik bagi Inter Milan. Apalagi, Inter punya hubungan bagus dengan MU karena belakangan sering mendatangkan pemain dari Setan Merah seperti Ashley Young, Alexis Sanchez, hingga Romelu Lukaku.


1. Rekap Rumor Transfer Klub-klub Eropa

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). (REUTERS/Massimo Pinca)

Juventus

Paulo Dybala dipastikan tinggalkan Juventus secara gratis di bursa transfer musim panas usai gagal capai kesepakatan di negosiasi terakhir perpanjangan kontrak yang digelar Senin (21/03/22).

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Baca Juga

AS Roma

Menurut laporan dari Fichajes, AS Roma kabarnya telah bersiap membajak striker Liverpool yang sedang diisukan sebagai target transfer utama AC Milan, Divock Origi.

Meski sudah memiliki Tammy Abraham, AS Roma tengah mencari penyerang tengah baru untuk menjaga kedalaman unit lini serang mereka dengan mencari pelapis berkualitas.

Divock Origi yang bisa diboyong gratis karena habis kontrak di Liverpool akhir musim ini dinilai jadi sosok yang tepat.

Baca Juga

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain dilaporkan ingin melakukan perombakan skuat utamanya di sektor lini belakang menyusul tersingkirnya Les Parisiens di ajang Liga Champions.

Menurut laporan Calciomercato, bek Inter Milan yakni Milan Skriniar kini telah masuk agenda pembelian Paris Saint-Germain

Menurut media terkemuka Italia tersebut PSG akan memberi penawaran menarik pada Inter Milan agar I Nerazzurri bersedia melepas Skriniar. Selain uang, Les Parisiens juga siap menumbalkan 2 bintangnya yaitu Thilo Kehrer dan Georginio Wijnaldum.

Baca Juga

AC Milan

Klub Liga Italia, AC Milan, ingin transfer Sven Botman ke San Siro segera rampung. Pasalnya, Alessio Romagnoli kian dekat untuk menuju Lazio.

Setidaknya, dalam 15 hari ke depan AC Milan ditargetkan sudah dapat meresmikan kedatangan Botman, meskipun bursa transfer musim panas belum dibuka.


2. Terungkap! Agen Benarkan AC Milan Buru Penghancur Juventus

Arnaut Danjuma, Winger Villarreal (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Nama Arnaut Danjuma tengah menjadi perbincangan panas. Pasalnya, bintang asal Belanda itu menjadi bagian dari skuat Villarreal yang membuat kejutan dengan menyingkirkan Juventus di 16 besar Liga Champions.

Seperti diketahui, The Yellow Submarine tampil spektakuler dengan meraih kemenangan telak 3-0 di Turin untuk lolos ke 8 besar, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Arnaut Danjuma sendiri menjadi salah satu bintang kemenangan Villarreal atas Juventus. Ia menjadi pencetak gol ketiga timnya di injury time, lewat tendangan penalti yang dieksekusi sempurna.

Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan sebagai salah satu peminat Danjuma.

Ia menyebut AC Milan sempat mencoba mendatangkan Danjuma pada bursa transfer Januari 2019, tapi gagal mencapai kesepakatan dengan klub Danjuma saat itu, Club Brugge.

Baca selengkapnya:  Agen Benarkan AC Milan Buru Penghancur Juventus di Liga Champions

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanParis Saint-GermainInter MilanJuventusAS RomaEdinson CavaniDivock OrigiPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini