x

Sengit! Newcastle United Siap Hadang AC Milan Demi The Next Kevin De Bruyne

Selasa, 22 Maret 2022 05:46 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
Talenta luar biasa yang dimiliki Charles De Ketelaere telah menarik minat banyak klub di Eropa, termasuk AC Milan, Napoli, dan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Talenta luar biasa yang dimiliki Charles De Ketelaere telah menarik minat banyak klub di Eropa, termasuk dua raksasa Liga Italia AC Milan dan Napoli. 

Namun, mereka tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari klub kaya raya Inggris. Newcastle United.

Dalam cuplikan interview dengan Calciomercato, jurnalis Belgia, Sacha Tavolleri mengatakan, pemain berjuluk The Next Kevin De Bruyne itu dapat meninggalkan Club Brugge di jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

De Ketelaere adalah pemain yang serba guna. Ia mahir bermain di lini tengah sebaga gelandang playmaker, juga luwes ketika diposisikan sebagai seorang target man.

Club Brugge sangat menyadari betul bakat yang dimiliki produk asli akademinya ini. Mereka telah mematangkan bakat De Ketelaere sebagai pemain reguler di skuad utama Blau-Zwart.

Baca Juga

Sejak promosi ke tim senior, De Ketelaere telah mencatatkan lebih dari 111 penampilan kompetitif. Kontribusi 23 gol dan 19 assistnya telah membantu Brugge tetap menjadi salah satu tim teratas di Liga Belgia saat ini.

Penampilan De Ketelaere juga tidak luput dari perhatian pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Di level Timnas pemain berusia 21 tahun itu telah mendapatkan empat caps dan diharapkan menjadi bagian dari skuad Setan Merah untuk Piala Dunia FIFA 2022 mendatang.

Baca Juga

Namun, sang playmaker kabarnya masih belum puas dengan capsnya di tim nasional. Hal ini yang dapat mendorongnya pindah ke liga yang lebih besar di musim panas, demi memperlebar kansnya menjadi starter di piala dunia.


1. Serie A pPilihan De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Belgia

Serie A bisa sangat mungkin menjadi pilihan karier selanjutnya bagi De Ketelaere, dengan adanya ketertarikan yang kuat dari AC Milan dan Napoli.

Rossoneri, khususnya, tampak telah serius mempertimbangkan De Katelaere sebagai alternatif target potensial mereka di musim panas.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, duet maut direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah berburu pemain depan lain seperti, Divock Origi dari Liverpool atau Fabio Carvalho dari Fulham.

Bagaimanapun juga, baik Milan dan Napoli, tidak bisa menganggap remeh potensi persaingan yang datang dari klub kaya baru Inggris, Newcastle United.

Newcastle telah mengirimkan sinyal kuat bahwa mereka akan semakin banyak mendatangkan pemain-pemain bintang ke depannya.

Baca Juga

Pada Januari lalu saja, The Magpies menghabiskan lebih dari 100 juta Euro hanya untuk pasar transfer musim dingin yang berdurasi pendek.

Investasi jor-joran yang dilakukan konsorsium Arab Saudi terbukti telah membuahkan hasil, pasukan Eddie Howe saat ini pelan-pelan merangkak keluar dari pertempuran zona degradasi.

Finish di posisi yang nyaman di Liga Premier Inggris dapat membantu Newcastle menarik perhatian semakin banyak lagi pemain berbakat pada musim panas.

Situasi ini bisa sangat berguna untuk memikat pemain seperti De Ketelaere, yang memiliki kesempatan besar untuk membuat terobosan di St James' Park dan menjadi tumpuan baru dari lini serang klub di musim depan.

Di antara daftar calon klub pelamar saat ini, Newcastle United berada di posisi terbaik secara finansial, untuk memenuhi harga yang dibanderol oleh Club Brugge atas De Ketelaere, yakni sekitar 40 juta Euro.


2. Manfaatkan Situasi Sulit, Newcastle United Siap Tikung Chelsea demi Bek Muda Prancis

Jules Kounde, pemain Sevilla.

Newcastle United akan memanfaatkan situasi sulit yang sedang dialami Chelsea untuk membajak bek Sevilla, Jules Kounde pada bursa transfer musim panas 2022.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, kini tengah kesulitan seusai dihantam sanksi berat imbas invasi militer Rusia ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Sang pemilik, Roman Abramovich kini tengah menghadapi hal yang kurang menyenangkan, salah satunya adalah isu pembekuan aset oleh pemerintah Inggris.

Munculnya isu ini membuat sang taipan kemudian melepas sejumlah aset, seperti beberapa villa dan rumah yang berlokasi di Inggris.

Selepas kabar penjualan property, aset lain yang kepemilikannya akan dilepas adalah Chelsea. Namun demikian, sebelum sempat dilepas, aset Abramovich, termasuk The Blues kemudian dibekukan.

 Baca Selengkapnya: Manfaatkan Situasi Sulit, Newcastle United Siap Tikung Chelsea demi Bek Muda Prancis

Bursa TransferLiverpoolAC MilanNapoliNewcastle UnitedMohamed SalahDivock OrigiPaolo MaldiniKevin De BruyneBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini