x

Liga Spanyol: Sukses Jalani Operasi, Eden Hazard Segera Perkuat Real Madrid

Rabu, 30 Maret 2022 17:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
Skuat Real Madrid selebrasi usai Eden Hazard mencetak gol ke gawang Huesca di LaLiga Spanyol, Sabtu (31/10/20).

INDOSPORT.COM - Angin segar menghampiri Real Madrid setelah kekalahan menyakitkan 0-4 pada laga El Clasico pekan lalu. Pasalnya, salah satu pemainnya siap merumput setelah menjalani operasi.

Eden Hazard telah sukses menjalani operasi pada kakinya, dan saat ini sedang melakukan pemulihan total di rumahnya. Ia akan berusaha untuk kembali bermain saat menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Baca Juga

Meskipun begitu, pemain asal Belgia tersebut masih diragukan tampil pada leg pertama, 7 April mendatang. Leg pertama sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Tentu stadion tersebut sudah tak asing lagi bagi Eden Hazard. Ia pernah 7 musim bermain London Biru, sehingga kenangan manis juga masih membekas di hatinya.

Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa, Eden Hazard telah melakukan operasi pengangkatan platina pada pergelangan kaki kanannya.

Baca Juga

Los Blancos juga mengatakan operasinya berjalan dengan lancer, misi pemulihan juga telah dimulai, sesaat setelah ia tiba dirumahnya.

Eden Hazard memang banyak mengalami cedera semenjak kedatangannya di Santiago Bernabeu. Winger Belgia juga datang dengan biaya fantastis.

Los Blancos harus mengeluarkan uangnya sebanyak Rp2,5 triliun pada 2019 silam. Namun, hingga saat ini, ia belum menunjukan bahwa harga itu pantas untuknya.

Baca Juga

Musim ini pun terlihat masih mengecewakan, Eden Hazard telah tampil sebanyak 22 kali bersama Los Blancos. Yang menyedihkan lagi adalah, catatan golnya yang baru satu.

Namun, Hazard akan berusaha comeback setelah operasinya yang lancar. Ia juga siap membantu Real Madrid untuk meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.


1. Bersiap Hadapi Mantan di Liga Champions

Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

Real Madrid akan bersua dengan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea. Pada leg pertama mereka akan berkunjung dulu ke London.

Memori kelam menyelimuti Los Blancos, karena skema seperti ini juga terjadi pada musim lalu. Saat itu, Real Madrid harus takluk 2-0 ditangan Chelsea dan mereka juga harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat dengan Chelsea.

Baca Juga

Waktu itu, Eden Hazard juga bermain, misinya untuk menyakiti hati mantan pun gagal total. Kejadian yang menyurut amarah supporter Real Madrid juga menghiasi reuni itu.

Pasalnya, Eden Hazard terlihat tertawa dan malah bercanda dengan pemain Chelsea. Eden Hazard pun meminta maaf kepada fans Real Madrid atas peristiwa  tersebut.

“Maaf, saya telah membaca opini banyak orang mengenai diri saya, saya juga tidak berniat untuk menyinggung fans Real Madrid’, ucap Eden Hazard.

Baca Juga

“Hal itu sudah menjadi mimpi saya bermain untuk Real Madrid dan saya juga datang kemari untuk menang”, tambahnya.

Secara keseluruhan, Eden Hazard memang tenggelam dan menjadi anak hilang di Real Madrid. Sejak 2019 ia lebih banyak bergelut dengan cedera.

Dalam dua musimnya di Real Madrid, ia baru bermain 65 kali. Eden Hazard baru mencetak 6 gol dan 10 assist, catatan itu sangat kontras dengan penampilannya di Chelsea.

Baca Juga

Seperti diketahui, Eden Hazard merupakan sosok yang mengerikan saat berseragam The Blues. Catatannya juga mentereng, 110 gol dan 92 assist berhasil ia bukukan dalam 352 pertandingan.

Beberapa minggu kedepan, ia akan kembali bersua dengan “mantan” di Liga Champions. Kondisinya yang membaik tentu akan memberikan dampak yang positif untuk Los Blancos.


2. Eden Hazard Masuk Radar AC Milan

Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Alaves vs Real Madrid

Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Meski bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mengamankan buruannya.

AC Milan adalah salah satunya. Sejak beberapa pekan belakangan, I Rossoneri tak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan wajah anyar.

Mulai dari Divock Origi, Sven Botman, Renato Sanches, hingga duo bintang Sassuolo Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Tak hanya itu, kabar gres dari Pianeta Milan membocorkan ada satu nama lagi yang masuk radar belanja Tim Merah Hitam.


Baca selengkapnya: Transfer Kejutan! AC Milan Ingin Bungkus Eden Hazard, Kepergok Sudah Pepet Real Madrid

Real MadridEden HazardLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini