x

Transfer Kejutan! AC Milan Ingin Bungkus Eden Hazard, Kepergok Sudah Pepet Real Madrid

Rabu, 30 Maret 2022 01:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin memboyong bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Meski bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah mengambil ancang-ancang untuk mengamankan buruannya.

Baca Juga

AC Milan adalah salah satunya. Sejak beberapa pekan belakangan, I Rossoneri tak henti-hentinya dihubung-hubungkan dengan wajah anyar.

Mulai dari Divock Origi, Sven Botman, Renato Sanches, hingga duo bintang Sassuolo Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Tak hanya itu, kabar gres dari Pianeta Milan membocorkan ada satu nama lagi yang masuk radar belanja Tim Merah Hitam.

Baca Juga

Dia adalah Eden Hazard. Menurut media yang berbasis di Italia itu, I Rossoneri sudah menanyakan situasi Hazard di Santiago Bernabeu.

Diketahui dalam waktu dekat, AC Milan dan Real Madrid dijadwalkan menggelar pertemuan terkait nasib Brahim Diaz.

Dalam pertemuan itu, I Rossoneri juga diklaim tengah menjajaki peluang untuk mendaratkan Eden Hazard.

Baca Juga

Belum jelas formula apakah yang bakal dipakai AC Milan terkait kepindahan Hazard. Namun diyakini transfer tersebut tak akan mudah untuk diwujudkan.

Pasalnya, tagihan gaji Hazard dianggap terlalu tinggi bagi klub-klub Italia termasuk AC Milan.


1. Hazard ke AC Milan

Eden Hazard saat menyapa puluhan ribu fans Real Madrid, Angel Martinez/Getty Images

Selain itu, para peminat Hazard juga tak sedikit. Selain I Rossoneri Hazard juga diinginkan oleh Chelsea yang sudah lama ingin balikan dengannya.

Bahkan The Blues dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Hazard untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Cedera kambuhan yang berlarut-larut juga bisa menjadi batu sandungan berikutnya. Diketahui sejak tiba di Santiago Bernabeu 2 tahun lalu, Hazard lebih banyak menghabiskan waktunya di meja operasi ketimbang lapangan hijau.

Tercatat, pemain berpaspor Belgia tersebut sudah menderita cedera sebanyak 16 kali. Itulah sebabnya ia baru mencatatkan 65 penampilan bersama Los Blancos.

Selain Hazard, dalam laporan yang sama AC Milan juga menanyakan peluang untuk memboyong Luka Jovic.

Baca Juga

“Selain membahas penebusan Brahim Diaz, AC Milan juga ingin menjajaki peluang terkait Eden Hazard dan Luka Jovic,” tulis Pianeta Milan.

“Ini adalah masalah pasar transfer yang ingin disentuh AC Milan ketika dalam waktu dekat mereka menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid,”

Khusus untuk Jovic, eks Eintracht Frankfurt tersebut sudah beberapa kali dikaitkan dengan AC Milan. Bahkan musim panas lalu Jovic nyaris merapat ke San Siro.

Baca Juga

Sayang, transfer tersebut gagal terealisasikan lantaran Jovic menolak untuk menjadi serep Zlatan Ibrahimovic.

I Rossoneri pun banting setir dan kemudian mendaratkan Olivier Giroud dari Tim Biru London Chelsea.


2. Sosok Hazard

Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

Eden Hazard sendiri merupakan pemain didikan Lille. Ia menimba ilmu di klub Prancis tersebut sejak 2005 silam.

Hanya butuh beberapa tahun bagi Hazard untuk dipromosikan ke skuat utama. Seiring penampilan apiknya, Hazard kemudian hijrah ke Chelsea medio 2012.

Perlahan tapi pasti, Hazard menjadi pemain kunci di Stamford Bridge hingga Los Blancos berani menebusnya dengan mahar 150 juta euro.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridEden HazardAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini