x

Susunan Pengurus PSMS di Liga 2 Musim Depan, Menantu Edy Rahmayadi Jadi Dirut

Sabtu, 2 April 2022 16:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan.

Salah satunya yakni menantu sang pembina sekaligus diketahui pemilik mayoritas saham PSMS, Edy Rahmayadi. Sosok itu yakni Arifuddin Maulana, yang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut).

Baca Juga

Terlebih, mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI dan mantan Panglina Kostrad ini kini menjabat sebagai Gubernur Sumatra Utara (Sumut).

Penetapan ini tak lepas pasca PT. Kinantan Medan Indonesia yang menaungi PSMS, menggelar RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), pada 25 Maret 2022 lalu.

Baca Juga

Hasil RUPS tersebut telah dituangkan dalam Akta Nomor 08 tanggal 28 Maret 2022, telah pula disahkan oleh Dirjen Adminstrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia (Kemenkumham).

Usai penetapan, sang Dirut anyar, Arifuddin Maulana, langsung angkat bicara. Dirinya siap menjawab tantangan untuk membawa kembali PSMS ke Liga 1.

Baca Juga

"Guna mencapai target PT. Kinantan Medan Indonesia membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1. Kemudian mewujudkan manajemen yang lebih baik, maka beberapa nama kami sudah putuskan," ucapnya, dalam press release kepada awak media, Sabtu (01/04/22).

"Semoga PSMS bisa lebih baik lagi musim ini, kembali ke level sesungguhnya di kompetisi tertinggi (Liga 1)," sambungnya.


1. Mohon Dukungan

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan ini, Arifuddin memohon doa dan support dari seluruh pendukung dan pecinta setia dari klub berjuluk Ayam Kinantan ini.

Baca Juga

"Dan selanjutnya kami juga mengharapkan agar selurus suporter dan pecinta PSMS tetap dapat terus mendukung tim guna mencapai target untuk promosi ke liga 1 musim depan," imbuhnya.

Berdasarkan rilis tersebut, nama Mulyadi Simatupang yang telah menjadi manajer PSMS sejak 2017 ini kembali dipercaya kembali mendampingi PSMS sebagai manajer tim.

Baca Juga

Bahkan sosok mantan manajer PSMS 2015 silam, Andry Mahyar Matondang, yang sempat terlihat di rumah dinas Gubernur Sumut beberapa hari lalu, kini dipercaya kembali masuk dalam susunan pengurus.


2. Susunan Pengurus

PSMS Medan resmi mengumumkan susunan pengurus untuk mengarungi ketatnya Liga 2 musim depan.

Berikut susunan pengurus PSMS Medan untuk Liga 2 2022:

Direktur Utama : Arifuddin Maulana
Direktur Umum Dan Hukum : Bambang Abimayu, SH
Direktur Oprasional : Amin
Direktur Marketing : Wiebie Dwi Andriyas, SE
Direktur Bisnis : Charles Thamrin
Direktur Teknik & Pembinaan : Andry Mahyar Matondang.

Susunan manajemen tim:

Manajer : Mulyadi Simatupang
Ass. Manajer : Iswanda Ramli
Ass. Manajer : Mohammad Fuad
Ass. Manajer : Albert Panjaitan.

PSSIPSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini