x

Hasil Liga Italia Atalanta vs Napoli: Bantai La Dea, Partenopei Pepet AC Milan

Minggu, 3 April 2022 22:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Hasil Liga Italia Atalanta vs Napoli: Pesta Gol, Partenopei Pepet AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Atalanta melawan Napoli.

Pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs Napoli baru saja selesai tersaji di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo pada Minggu (03/04/22) malam WIB. Dalam duel tersebut tim berjulukan Partenopei mampu mengamankan poin penuh.

Baca Juga

Meski bermain di kandang Atalanta, Napoli sukses mendulang hasil manis setelah menang dengan skor 3-1 berkat gol dari Lorenzo Insigne, Matteo Politano dan Elif Elmas.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di kandang sendiri, tim berjulukan La Dea langsung bermain mekana sejak menit awal. Akan tetapi, tim tamu justru sukses unggul lebih dulu.

Pada menit ke-14, Wasit bernama Marco Di Bello memberikan hadiah penalti kepada Partenopei setelah kiper Atalanta, Juan Musso, melakukan pelanggaran terhadap Dries Mertens di kotak terlarang.

Baca Juga

Sang kapten yakni Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 1-0.

Gol itu mampu membuat motivasi para pemain Napoli semakin bertambah. Alhasil, pada menit ke-37 mereka sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Baca Juga

Kali ini Lorenzo Insigne menjadi kreator serangan. Ia memberikan umpan dari tendangan bebas yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Matteo Politano melalui tembakan voli.


1. Jalannya Babak Kedua

Pertandingan antara Atalanta vs Napoli (Serie A Italia).

Seusai jeda, Atalanta berbenah dan terus menerus meningkatkan intensitas serangan. Mereka akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-58.

Sundulan Marten de Roon menyambut assist dari Aleksey Miranchuk sukses menggetarkan jala gawang Napoli yang dijaga oleh David Ospina.

Baca Juga

Gol itu mampu meningkatkan semangat juang pasukan Gian Piero Gasperini. Akan tetapi, Dwi Fortuna sepertinya lebih berpihak kepada tim tamu.

Pada menit ke-81, Atalanta harus kembali kebobolan setelah pemain pengganti bernama Eljif Elmas sukses membuat Napoli unggul 3-1. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua.

Baca Juga

Hasil positif ini membuat Napoli mampu menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan dengan koleksi 60 poin dari 31 laga. Poin itu sama dengan AC Milan, namun Rossoneri masih bisa menjauh karena belum memainkan laga pekan ke-31.

Baca Juga

Sementara itu, Atalanta tetap bertahan di urutan ketujuh klasemen dan gagal menggusur AS Roma. Kekalahan ini membuat mereka semakin berat untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.


2. Susunan Pemain Atalanta vs Napoli

Susunan Pemain Atalanta vs Napoli di Pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022.

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Jose Palomino, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Marten De Room, Hans Hateboer; Teun Koopmeiners; Luis Muriel, Ruslan Malinovskyi.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Juan Jesus, Alessandro Zanoli; Andre-frank Anguissa, Stanislav Lobotka; Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Dries Mertens.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Baca Juga
Serie A ItaliaLorenzo InsigneAC MilanNapoliAtalantaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini