x

AC Milan Nangis Darah, Winger Gaek Incarannya Malah Dibajak Arsenal

Jumat, 8 April 2022 11:19 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nasib Gareth Bale yang terkatung-katung di Real Madrid tampaknya akan dimanfaatkan oleh beberapa klub lain. Arsenal dan AC Milan merupakan dua klub yang paling meminati jasanya.

Menurut laporan Fichajes, Gareth Bale hampir pasti berpisah dengan Real Madrid pada musim panas nanti. Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa Arsenal siap membajaknya dari AC Milan.

Baca Juga

Kabar itu berkaitan dengan situasi Nicolas Pepe, yang kemungkinan akan segera hengkang setelah ia gagal menunjukan performa yang menjanjikan dalam dua musim terakhir.

Nama Gareth Bales pun muncul, sebagai opsi untuk mengisi posisi yang akan Pepe tinggalkan. Pengalaman dan kemampuannya masih layak diperhitungkan.

Masalah gaji juga tak akan jadi masalah, karena The Gunners akan mendapatkan suntikan dana dari Stan Kroenke, terlebih mereka masuk Liga Champions.  

Baca Juga

Kapten timnas Wales itu sebelumnya dikaitkan dengan AC Milan. Bahkan muncuk rumor yang mengatakan bahwa Paolo Maldini telah menjalin kontak dengan Bale.

AC Milan memang sedang mencari sosok winger baru. Dominico Berardi juga masuk kedalam radar I Rossoneri demi memperkuat skuad mereka.

Rumor lain juga menyebutkan, jika agen Gareth Bale sudah melakukan pertemuan awal dengan manajemen Rossoneri beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

Liga Italia memang sering menghidupkan karir pemain yang redup. Hal itu tentu akan menarik bagi masa depan Gareth Bale yang mulai tergerus usia.

Gareth Bale nantinya akan bermain dengan beberapa pemain senior lainnya seperti Zlatan Ibahimovic dan Olivier Giroud di AC Milan.


1. Sang Agen Konfirmasi Kepergian Gareth Bale

Gareth Bale merayakan kemenangan Wales atas Turki dalam lanjutan Euro 2020

Kepergian Gareth Bale pada musim panas mendatang sudah mendapatkan konfirmasi dari Jonathan Barnett, yang merupakan agennya.

Menurut Barnett, kliennya masih sangat mencintai kota Madrid, namun situasi lah yang memaksanya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Jonathan Barnett juga menyoroti masalah ‘parasit’ yang membuat Gareth Bale ribut dengan Marca. Seperti yang diketahui Marca beberapa kali menyerang Gareth Bale.

Marca menyebut Pria Wales itu sebagai penyedot keuangan Real Madrid. Marca juga pernah membuat karikatur yang menggambarkan Gareth Bale sebagai nyamuk peyedot darah Real Madrid.

Winger 32 tahun itu mengungkapkan kemarahannya saat ia berhasil menyumbangkan dua gol kemenangan dalam laga play-off piala dunia yang lalu. Ia mengatakan bahwa Marca seharusnya malu dengan dirinya sendiri.

Baca Juga

Masalah waktu bermain juga jadi alasan mengapa Bale memutuskan untuk hengkang. Musim ini ia baru bermain sebanyak 6 kali di semua kompetisi.

Carlo Ancerlotti lebih memilih nama muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo untuk menemani Karim Benzema di lini depan El Real.

Hal tersebut cukup menyedihkan, apalagi ketika mengingat penampilannya dahulu yang sempat menjadi trio menyeramkan bersama Ronaldo dan Benzema.

Baca Juga

Bale memenangkan 13 trofi selama karirnya di Real Madrid, termasuk dua Liga Spanyol, empat Liga Champions, empat piala dunia antar klub.

Namun, semua seperti hilang seperti ditelan bumi. Kini Bale yang terpinggirkan siap move on dari Real Madrid, dan bermain untuk di klub lain.


2. Arsenal Juga Tikung Buruan Inter Milan

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Duo klub Liga Inggris, Arsenal dan Newcastle United, digosipkan siap menikung Inter Milan untuk merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo pada bursa transfer.

Menurut Team Talk, Arsenal dan Newcastle United sedang mecermati peluang untuk memboyong Gianluca Scamacca pada bursa transfer musim panas mendatang.

Striker jangkung itu dilaporkan sedang di ambang kepindahan ke Inter Milan, tapi tuntutan biaya transfer yang tinggi dari Sassuolo dapat menggagalkan kesepakatan kedua tim.

Gianluca Scamacca sedang membangun reputasi sebagai salah satu penyerang elite dan berkemampuan tinggi di lima liga top Eropa.

Bintang Sassuolo itu dipuja karena permainannya yang serbabisa dan kemampuannya untuk memberi ruang bagi pemain lain untuk mencetak gol.

Baca selengkapnya: Arsenal dan Newcastle Siap Tikung Inter Milan untuk Gaet Bomber Sassuolo

Bursa TransferGareth BaleArsenalAC MilanLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga ItaliaBerita TransferAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini