x

Rekap Hasil Pertandingan UEFA Conference League: Marseille Full Senyum, AS Roma Ngenes

Jumat, 8 April 2022 05:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut rekap hasil pertandingan perempat final leg pertama UEFA Conference League 2021-2022 yang berlangsung Kamis (07/04/22) hingga Jumat (08/04/22)

INDOSPORT.COM -  Berikut rekap hasil pertandingan leg pertama perempat final leg pertama UEFA Conference League 2021-2022 yang berlangsung Kamis (07/04/22) malam hingga Jumat (08/04/22) dinihari WIB.

Akhir pekan ini, kompetisi kasta ketiga di Benua Biru yaitu UEFA Conference League melangsungkan partai 8 besar alias perempat final.

Baca Juga

Duel dibuka dengan laga Feyenoord versus Slavia Praha. Partai yang dihelat di Stadion De Kuip tersebut berlangsung ketat sejak awal laga.

Bahkan kedua tim saling membalas serangan. Hujan gol pun tak terelakkan. Total ada 6 gol tercipta di partai tersebut. 3 untuk tuan rumah dan 3 untuk tim tamu.

Selanjutnya, babak 8 besar UEFA Conference League mempertemukan Olympique Marseille yang bersua wakil Yunani, PAOK.

Baca Juga

Tampil dominan sejak peluit kick off, tuan rumah sudah unggul lebih dulu melalui Gerson saat laga baru memasuki 15 menit awal babak pertama.

Olympique Marseille menggadakan skor di penghujung pertandingan babak pertama. Adalah Dimitry Payet yang mampu membuat tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Olympique Marseille malah kecolongan oleh tim tamu. Kaddouri sukses mencuri gol saat babak kedua baru berjalan 5 menit.

Baca Juga

Hingga berakhirnya pertandingan, kedua kesebelasan saling menekan dan menciptakan sejumlah peluang, akan tetapi skor 2-1 untuk keunggulan Olympique Marseille tak berubah.

Saat Olympique Marseille meraih hasil positif, di partai lain AS Roma malah harus menelan pil pahit berupa tumbang di tangan Bodo/Glimt.


1. AS Roma Keok

Logo Liga Konferensi Europa.

Berstatus tim tamu, I Giallorossi datang ke Stadion Aspmyra dengan motivasi tinggi. Pasalnya, AS Roma pernah punya riwayat terbantai oleh Bodo/Glimt 6-1 di fase babak fase grup UEFA Conference League musim ini.

Tak ayal jika Jose Mourinho tak ingin ambil resiko dan langsung menurnkan skuat terbaiknya demi menghindari hasil jeblok.

Baca Juga

Di lini depan, Tammy Abraham yang menjadi mesin gol AS Roma dipercaya tampil starter ditemani oleh Pellegrini dan Mkhitaryan.

Meski AS Roma main full tim, namun di 5 menit awal babak pertama Bodo/Glimt malah tampil lebih dominan.

Bahkan beberapa kali peluang tercipta oleh tuan rumah. Beruntung berkat kesigapan bek AS Roma, Bodo/Glimt tak membuka skor lebih dulu.

Baca Juga

Di menit-menit akhir pertandingan pertahanan tuan rumah akhirnya jebol oleh gol Pellegrini.

Berawal dari umpan lambung yang diarahkan pada pemain asal Italia itu, dengan mudahnya Pellegrini mengelabuhi bek Bodo/Glimt sebelum menceploskan bola ke jala Haikin. Gol 1-0 AS Roma memimpin hingga paruh pertama.

Di babak kedua, Bodo/Glimt akhirnya mampu menyamakan skor via Brice Wembangomo. Sepakan spekulatif pemain berusia 25 tahun tersebut tak mampu diselamatkan oleh Rui Patricio. Gol skor berubah jadi 1-1.

Baca Juga

Jelang babak kedua berakhir, Bodo/Glimt berbalik unggul sekaligus melakukan comeback. Adalah Hugo Veslelen yang jadi mimpi buruk AS Roma dan membuat Serigala Ibukota pulang dengan kekalahan 1-2.

Untuk lebih lengkapnya, Berikut rekap hasil pertandingan leg pertama perempat final leg pertama UEFA Conference League 2021-2022 yang berlangsung Kamis (07/04/22) malam hingga Jumat (08/04/22) dinihari WIB.


2. Rekap UEFA Conference League

Logo UEFA Conference League.

Kamis (07/04/22)

Feyenoord 3-3 Slavia Praha

Jumat (08/04/22)

Olympique Marseille 3-3 PAOK
Bodo/Glimt 2-1 AS Roma
Leicester City 0-0 PSV Eindhoven

AS RomaOlympique MarseilleBola InternasionalUEFA Conference League

Berita Terkini