x

Harry Maguire Tampil Jeblok, Manchester United Mati-matian Kejar Bek Sevilla

Jumat, 15 April 2022 01:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Manchester United bakal mati-matian untuk mengejar karang tangguh Sevilla, Jules Kounde. Keputusan Setan Merah dipicu jebloknya penampilan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal mati-matian untuk mengejar karang tangguh Sevilla, Jules Kounde. Keputusan Setan Merah dipicu jebloknya penampilan Harry Maguire.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Harry Maguire memang tengah jadi sorotan buntut penampilannya yang jauh dari kata lumayan.

Baca Juga


Meski membantu Setan Merah mencatatkan 6 clean sheet dalam 24 penampilannya, tetapi faktanya Maguire kerap melakukan blunder.

Dalam laga kontra Tottenham Hotspur beberapa waktu misalnya, Maguire dinilai jadi sosok yang bertanggung jawab di balik keroposnya lini pertahanan pasukan Ralf Rangnick.

Pemain berusia 29 tabun tersebut melakukan gol bunuh diri konyol yang nyaris membuat Manchester United tersungkur oleh The Lilywhites.

Baca Juga


Di pekan selanjutnya, saat bentrok dengan Everton Maguire juga melakukan kesalahan sama yang berujung pada kekalahan Manchester United.

Fichajes pun melaporkan jika eks Leicester City tersebut masuk dalam rencana daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

"Kapten tim tidak dalam performa terbaiknya secara profesional, dan waktunya di United mungkin akan berakhir," tulis Fichajes.

Baca Juga


"Klub Inggris sudah menunjukkan minat pada Rudiger beberapa bulan lalu, dan tampaknya mereka juga mengawasi bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji," tambah laporan tersebut.

Sejumlah nama dibidik, selain Akanji dan Rudiger Manchester United kepergok mendekati Jules Kounde. Tak main-main, Setan Merah kabarnya mencoba segala cara agar mampu mengangkut Kounde ke Old Trafford.


1. Mati-matian Kejar Kounde

Jules Kounde, pemain Sevilla.

Menurut Fichajes, kans Manchester United untuk menggaet Kounde terbilang terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain sendiri kabarnya tertarik untuk merantau di Liga Inggris.

Kounde dikatakan tak akan berlabuh ke Chelsea, meskipun musim dingin lalu namany nyaris merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga

"Impian Jules Kounde bermain di Liga Premier hampir tercapai, meskipun tidak akan di Chelsea seperti yang disarankan," tulis Fichajes.

"Setelah Sevilla menghancurkan kesepakatan dengan klub London, opsi untuk bermain di Stamford Bridge habis tetapi untungnya bagi bek tengah ada klub Inggris lain  yang bersedia membayar. Klub yang dimaksud tidak lain adalah Manchester United," 

Di sisi lain Sevilla sendiri tak akan mempersulit kepergian Kounde ke klub lain, termasuk Manchester United.

Baca Juga

Asalkan, ada klub yang berani menebus Jules Kounde di angka 70 juta euro alias setara dengan Rp1 Triliun. 

"Pemain telah dihubungi dan akan menuju ke Old Trafford, jadi yang tersisa hanyalah bernegosiasi dengan Sevilla,"

Tampaknya, transfer pemain Prancis tersebut akan membuat salah satu penjualan terbesar dalam sejarah mereka,"

Baca Juga

Meski demikian, Manchester United wajib mewaspadai pelamar lain Kounde yaitu Newcastle United. Klub sultan Liga Inggris tersebut kabarnya juga siap menuruti perminataan Sevilla.

Di samping itu, Chelsea yang segera mendapatkan pemilik baru juga bisa jadi ancaman serius bagi Manchester United.


2. Sosok Jules Kounde

Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

Sosok Jules Kounde memang menjadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, termasuk Manchester United. Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Sevilla.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan Sevilla menunjukkan penampilan impresif musim ini, termasuk jadi pesaing Los Blancos di jalur persaingan gelar.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedSevillaBerita Bursa TransferJules Kounde

Berita Terkini