x

Bursa Transfer Liga 1: RANS Cilegon FC Incar Pemain dari Klub Portugal

Kamis, 21 April 2022 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Rans Cilegon FC terus berkomunikasi dengan pemain incaran untuk penuhi kuota empat legiun asing di Liga 1 2022/2023. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC terus berkomunikasi dengan pemain incaran untuk penuhi kuota empat legiun asing di Liga 1 2022/2023. Dari informasi yang didapat INDOSPORT, empat pemain asing tersebut belum pernah berkarier di Indonesia.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan sebelumnya menyampaikan dua pemain yang diincar, berasal dari Brasil dan Jepang. Tapi dia belum mengonfirmasi nama ataupun asal klub dua pemain itu.

Baca Juga

"Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia," ujar Rahmad Darmawan dilansir dari Youtube RANS FC Official.

"Ada beberapa dari negara yang kita sangat familier, ada dari Brasil, ada dari Jepang. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain," imbuhnya.

Setelah memberikan sedikit informasi soal dua calon pemain Rans CFC, Rahmad Darmawan kembali membocorkan satu calon pemain asing berikutnya.

Baca Juga

Incaran The Prestige Phoenix kali ini disebut berasal dari klub Portugal. Hanya saja, coach RD enggan menyebut nama ataupun klub asal pemain yang dimaksud.

"Pemain asing berikutnya kita lihat saja nanti. Kami ada komunikasi dengan satu pemain dari klub Portugal, tapi buat nama atau klubnya kita lihat nanti ya," tutur Rahmad Darmawan.

Baca Juga

1. Datang Bulan Depan

Para pemain asing incaran Rans Cilegon FC akan datang bulan depan atau setelah lebaran. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

Para pemain asing incaran Rans Cilegon FC akan datang bulan depan atau setelah lebaran. Ada yang masih punya kontrak dengan klub sebelumnya, hingga akhir bulan ini.

"Yang pasti ada dari mereka yang masih punya ikatan dengan klubnya hingga akhir bulan ini," jelas caoch RD.

Baca Juga

Sejauh ini, Rans CFC telah mengumumkan kouta pemain lokal. Ada 18 pemain musim lalu dari Liga 2 yang dilepas dan 19 nama yang dipertahankan.

Beberapa nama yang dipertahankan adalah Muhammad Hamdan Zamzani, Gamba Imbiri, Fikri, Kurniawan Karman, Jujun Junaedi, Herry Akhova Sokoy, Bima Ragil, Basro Halamsyah, Ikhsan Nul Zikrak, Alfin Tuasalamony, Fadilla Akbar dan Wahyudi.

Nama-nama familiar seperti Cristian Gonzales, Alvin Tuasalamony, Anan Lestahuluhu jug masih tetap beraksi musim depan.

Baca Juga

2. 19 Pemain Dipertahankan

Setidaknya ada 19 pemain yang resmi dipertahankan oleh manajemen Rans Cilegon FC, untuk Liga 1 2022-2023 mendatang. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

Setidaknya ada 19 pemain yang resmi dipertahankan oleh manajemen Rans Cilegon FC, untuk Liga 1 2022-2023 mendatang.

Lini depan akan dihuni oleh striker gaek Cristian Gonzales bersama Jefron Sitawa. Kemudian, ada Ridwan Tawainella, M. Zidane Pattiiha, hingga Jujun Junaidi.

Selanjutnya, ada Sumarna, Gama Imbiri,  Herry Sokoy, Bima Ragil Satria, Ikhsan Nul Zikrak, Fadilla Akbar, dan Anan Lestaluhu.

Lini pertahanan juga masih diperkuat oleh Saddam Hi Tenang, Kurniawan Karman, M. Hamdan Zamzani, Basroh Alamsyah, dan bek berpengalaman, Alvin Tuasalamony.

Sementara posisi kiper dipercayakan pada Fikri Ntong dan juga Wahyudi. Demikian 19 pemain yang dipertahankan Rans Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Baca selengkapnya: Liga 1: Borongan! 19 Pemain Bertahan di Rans Cilegon FC, Ada El Loco Gonzales

Bursa TransferRahmad DarmawanRans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Raffi AhmadLiga 1 2022-2023

Berita Terkini