x

Seksi Pakai Jersey Lawas Liverpool, Intan Saumadina Sindir Keras Man United

Kamis, 21 April 2022 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Presenter olahraga Indonesia, Intan Saumadina, ikut senang dengan keberhasilan tim kesayangannya, Liverpool, yang menang atas Man United di laga Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga Indonesia, Intan Saumadina, ikut senang dengan keberhasilan tim kesayangannya, Liverpool, yang menang atas Man United di laga Liga Inggris.

Lewat unggahan di Instagram, Rabu (20/04/22), Intan Saumadina mengunggah foto dirinya mengenakan jersey merah identik milik Liverpool.

Baca Juga

Dia mengikat ujung jerseynya di atas perut sehingga bodygoalnya sedikit terlihat. Rambutnya dia biarkan tergerai panjang menambah kesan seksi padanya.

Pada unggahan tersebut, Intan Saumadina menulis pesan rasa bangganya menjadi salah satu suporter setia klub yang bermarkas di Merseyside tersebut.

Selain itu, jebolan Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu tersebut juga merasa sangat senang karena Liverpool menang telak i pertandingan  terakhirnya.

Baca Juga

“LIVERPOOL NIH BOSSSS!!! nanti nambah berapa gol lagi nii?”

Intan Saumadina memang pantas bangga dengan kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp ini. Pasalnya, The Reds berhasil menang melawan salah satu musuh bebuyutan mereka, Manchester United.

Seperti diketahui, laga panas antara Liverpool vs Manchester United baru saja dilangsungkan pada hari Rabu dinihari WIB kemarin. Dalam laga ini, Liverpool berhasil menang 4-0 atas Setan Merah.

Baca Juga

Tak pelak, unggahan Intan Saumadina ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya dan juga suporter Liverpool.

@irsyad_lallana93: “Terbaiks pokonya LFC teh INTAN.”

@didi_kuswandi_06: “Yuk pucuk yuk.”

@prima_danny59: “2/3 lagi bisa keknya, orang mereka masang 2 lord sekaligus.”

@oranggpusinggg: “optimis quadruple Liverpool.”

@nicholassada: “Minggir......bidadari yg punya Liverpool mau lewat.”

@aryandz_: “MU nih bos tim gurem lawak, maguire bakal tampil dg lawaknya.”


1. Man United Dihajar Liverpool

Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

Tampil di kandang dengan misi mengudeta Manchester City dari pucuk klasemen, The Reds menurunkan tim terbaik termasuk trio andalan baru di lini depan, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Sementara itu, Man United yang juga butuh kemenangan untuk menjaga peluang finis di 4 besar membuat kejutan dengan memainkan skema 5 pemain belakang, termasuk menurunkan Phil Jones.

Baca Juga

Baru 5 menit laga berjalan, Liverpool sudah menunjukkan dominasinya. Posisi yang buruk dari Harry Maguire dan Diogo Dalot membuat Mohamed Salah bebas menerima bola, da meneruskannya kepada Luis Diaz yang mencetak gol pembuka.

Gol cepat itu pun meruntuhkan mental pasukan Setan Merah dan membuat permainan mereka tak mampu  berkembang.

Menit ke-22, giliran Mohamed Salah yang menjebol gawang David de Gea memanfaatkan umpan apik Sadio Mane, untuk membawa The Reds unggul makin jauh 2-0.

Baca Juga

Keperkasaan Liverpool masih berlanjut di babak kedua. Terbukti, di menit ke-6, The Reds kembali menambah gol, kali ini melalui Sadio Mane yang menerima umpan mendatar Luis Diaz dari sisi kiri.

Puncaknya, di menit ke-85 mereka kembali mencetak gol untuk keempat kalinya lewat Mohamed Salah yang memanfaatkan umpan dari Diogo Jota.

Baca Juga

Gol kedua Mohamed Salah di laga itu pun menjadi gol penutup. Laga Liga Inggris tersebut akhirnya berakhir dengan kemenangan telak Liverpool 4-0 atas Manchester United.


2. Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

Dengan hasil ini, Liverpool pun naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 76 poin dari 32 laga, menggusur Manchester City yang punya 74 poin tapi baru main 31 kali.

Sementara itu, Man United tertahan di posisi 6 dan makin sulit menembus 4 besar. Mereka tertinggal 3 poin dari Tottenham yang ada di posisi 4, tapi Tottenham masih menyimpan 1 laga.

Manchester UnitedLiverpoolArtis IndonesiaLiga InggrisIntan SaumadinaBerita TransferSportainmentBerita Liga InggrisBerita Sportainment

Berita Terkini