x

Tak Terpakai dan Siap Dijual, Bek Paris Saint-Germain Langsung Jadi Incaran Juventus dan AC Milan

Jumat, 22 April 2022 08:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik pada bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM -  Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan tertarik dengan bek muda Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

AC Milan dikabarkan akan menambah kekuatan di lini depan usai kedapatan mengincar bek muda Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Baca Juga

Rumor ini berkembang menyusul keinginan PSG untuk menjual Kehrer yang kontraknya akan habis setahun mendatang.

Thilo Kehrer sendiri kabarnya tak masuk dalam rencana manajemen PSG yang akan merombak total skuatnya di bawah kendali Direktur olahraga, Leonardo Araujo dan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Thilo Kehrer sendiri datang ke PSG dari Schalke 04 pada 2018 silam dengan harga 37 juta euro (sekitar Rp 692 miliar).

Baca Juga

Meskipun datang sebagai pemain muda dari tim besar Liga Jerman, Thilo Kehrer mampu bersaing dan memperebutkan satu tempat di lini belakang PSG dalam jangka waktu yang lama.

Pasalnya, selain mampu bermain sebagai bek tengah, bek asal Jerman ini juga mampu tampil di berbagai posisi, tepatnya di posisi bek kanan dan juga gelandang bertahan.

Hingga kini, peminat Thilo Kehrer dipastikan akan semakin membludak, dengan AC Milan kabarnya menjadi peminat terdepan, diikuti oleh saingan berat di Liga Italia, Juventus.

Baca Juga

Selain AC Milan dan Juventus, ada beberapa klub Eropa lain yang berminat untuk mendatangkan Thilo Kehrer, seperti klub Liga Jerman, Bayer Leverkusen dan klub Liga Inggris, West Ham United.

Paris Saint-Germain sendiri kabarnya tak akan menjual Thilo Kehrer dengan harga mahal agar bisa menguangkan pemain yang satu ini.


1. AC Milan Incar Beberapa Pemain Bertahan

Sven Botman

Selain Thilo Kehrer, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan bahkan sudah memasukkan nama-nama baru untuk masing-masing posisi yang dibutuhkan pada musim panas nanti.

Pada posisi bek tengah, Milan diprediksi akan mendatangkan Sven Botman dari Lille untuk menjadi pasangan bek asal Inggris, Fikayo Tomori.

Baca Juga

Namun demikian, jika gagal mendatangkan Botman, setidaknya ada tiga nama yang menjadi target Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk AC Milan.

Pemain-pemain itu adalah bek FC Porto, Chancel Mbemba dan bek Torino, Bremer,

Jika Botman bergabung, maka AC Milan akan memiliki empat bek, termasuk Pierre Kalulu dan Simon Kjaer, dengan satu pemain, yaitu Alessio Romagnoli akan dilepas.

Baca Juga

Posisi gelandang tengah menjadi tempat yang krusial untuk AC Milan, mengingat mereka akan ditinggal Franck Kessie menuju Barcelona di musim panas nanti.

Nama gelandang Portugal, Renato Sanches menjadi yang terdepan dengan beberapa cadangan seperti gelandang AS Roma, Jordan Veretout dan Kristjan Asilani dari Empoli.

Posisi selanjutnya yang ramai dibicarakan adalah penyerang, dengan satu kandidat lain mengarah pada penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

 

2. AC Milan Lakukan Investasi di LinI Depan

Domenico Berardi, striker Sassuolo

Investasi lini depan AC Milan akan berlanjut dengan target lain untuk mengisi sayap kanan, yang otomatis hanya memiliki Alexis Saelemaekers karena menurunnya Samu Castillejo.

Ada dua pemain sayap yang direncanakan akan masuk, yaitu pemain muda Club Brugge, Noa Lang dan penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi.

Lang dan Berardi akan membantu AC Milan lebih mengigit ketika menyerang lawan di Liga Champions musim 2022/2023.

Baca Selengkapnya: Tawaran Gaji AC Milan Terlalu Rendah, Sayap Real Madrid Pilih Bertahan?

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainJuventusDomenico BerardiLiga ItaliaBerita Bursa TransferSven Botman

Berita Terkini