x

Demi Angkut Lautaro Martinez, Atletico Madrid Siap Bercerai dengan Joao Felix

Minggu, 24 April 2022 13:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Atletico Madrid serius ingin menggaet bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid serius ingin menggaet bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan, Los Rojiblancos dilaporkan siap bercerai dengan Joao Felix demi membiayai kepindahan Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Dalam sepekan terakhir, nasib Lautaro Martinez bersama Inter Milan memang tengah diungkit-ungkit. Hal tersebut tak lepas dari manuver petinggi I Nerazzurri Piero Ausilio.

Muncul gosip jika pria berusia 47 tahun tersebut tengah berada di Spanyol. Kabarnya, Ausilio tengah berada di Kota Madrid dengan tujuan menegosiasikan kepindahan Luka Jovic dan Dani Ceballos.

Di saat bersamaan, kedatangan Ausillio ke Ibu Kota Spanyol tersebut punya agenda lain yaitu menawarkan Lautaro Martinez ke kubu Atletico Madrid.

Baca Juga

Meski sang pemain telah meneken perpanjangan kontrak awal musim ini, namun skenario penjualannya tak bisa dikecualikan.

Pasalnya, Inter Milan membutuhkan dana segar untuk mengincar wajah anyar ke Giuseppe Meazza. Dam salah satu yang ditumbalkan adalah Lautaro Martinez.

Bak gayung yang bersambut, Atletico Madrid kabarnya menyambut positif tawaran yang disodorkan oleh managemen I Nerazzzurri.

Baca Juga

Bahkan, laporan dari Fichajes menyebut jika Los Rojiblancos siap melego Joao Felix demi mendanai transfer Lautaro Martinez.

"Pemain asal Portugal itu belum menjadi pilihan pertama hingga musim ini dan saat ini idenya adalah mengorbankannya untuk mengikat Lautaro Martinez," tulis Fichajes.


1. Lautaro Martinez ke Atletico Madrid

Joao Felix saat membela Timnas Portugal di Euro 2020.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, jika Lautaro Martinez datang hampir pasti Joao Felix akan ditumbalkan.

Pasalnya, eks Benfica tersebut dikatakan tidak masuk dalam rencana taktik Diego Simeone musim depan. Minimnya kontribusi bagi Los Rojiblancos adalah sebabnya.

Baca Juga

Tercatat, di musim ini Joao Felix baru mengoleksi 10 gol serta 6 assist dalam 35 penampilannya di semua ajang.

Catatan tersebut terbilang jeblok jika melihat harga beli Felix dari Benfica 2 musim lalu. Selain penurunan performa, Felix juga kerap ditimpa masalah fisik.

Simeone pun makin ragun untuk mempercayakan lini depan pada Joao Felix. Ia pun kini membidik Lautaro Martinez untuk menggatikan Joao Felix.

Baca Juga

Lantaran sudah kadung kepincut dengan Lautaro Martinez. Simeone pun mendesak managemen untuk merealisasikan transfer tersebut.

"Lautaro Martínez adalah obsesi sejati Diego Pablo Simeone untuk memperkuat keunggulan dan dia rela habis-habisan mencoba mendatangkan pemain Argentina itu," bunyi laporan tersebut.

I Nerazzurri sendiri membanderol Lautaro Martinez di angka 70 juta euro alias setara dengan Rp1,09 Triliun.

Baca Juga

"Inter Milan ditenggelamkan oleh ekonominya yang babak belur dan tanpa diragukan lagi kepergian pemain Argentina itu akan meringankan situasinya,"

"Saat ini, Inter Milan akan menghargai pelepasan pemain mereka (Lautaro Martinez) dengan harga €70 juta,"


2. Profil Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

Sejak diboyong Inter Milan dari Racing klub tiga tahun silam, Lautaro Martinez langsung jadi idola baru bagi publik Giuseppe Meazza.

Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mengoleksi 69 gol serta 23 assist dalam 175 penampilan untuk Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridInter MilanLautaro MartinezJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini