x

Antonio Conte ke PSG, Tottenham Hotspur Bakal Balikan dengan Mantan

Senin, 25 April 2022 20:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan balikan dengan mantan jika Antonio Conte benar-benar merapat ke Paris Saint-Germain akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan balikan dengan mantan jika Antonio Conte benar-benar merapat ke Paris Saint-Germain akhir musim ini.

Rumor Antonio Conte membesut Paris Saint-Germain memang tengah panas-panasnya. Gosip tersebut dicetuskan pertam kali oleh Le Parisien.

Baca Juga

Menurut media yang berbasis di Prancis itu, Conte memimpikan kepindahan ke Paris musim depan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino dan cukup yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu.

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat.

Peluang Conte meninggalkan Tottenham Hotspur pun cukup terbuka, apabila Harry Kane dkk gagal finis di 4 besar Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Apalagi, ia diklaim tidak terlalu cocok dengan rencana presiden klub Daniel Levy dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sendiri juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk mendepak Mauricio Pochettino meski pria Argentina itu baru saja menghadirkan gelar Liga Prancis.

Pasalnya, bersama Pochettino, Lionel Messi dkk harus rela tersingkir lebih awal di Liga Champions musim ini tepatnya di babak 16 besar.

Baca Juga

Padahal Paris Saint-Germain sudah jor-joran awal musim ini, termasuk menggaet Lionel Messi yang diharapkan mampu mempersembahkan trofi Kuping Besar, namun yang terjadi sebaliknya.

Alhasil Conte pun di ambang segera dipekerjakan Les Parisiens. Pertanyaan pun muncul, lantas siapa yang akan menjadi manager Tottenham Hotspur berikutnya jika Conte hengkang?


1. Balikan dengan Mantan

Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham

Menurut Get French Football News, Tottenham Hotspur bakal balikan dengan sang mantan yaitu Mauricio Pochettino andaikan mereka ditinggan Conte.

Gosipnya, petinggi The Lilywhites sudah melakukan kontak dengan Pochettino untuk menjajaki kemungkinannya membesut Kane dan kolega.

Baca Juga

Pochettino dikatakan belum mengatakan 'YA' untuk balikan dengan klub lamanya, mengingat saat ini ia fokus dengan pekerjaannya di Les Parisiens.

Meski demikian, Daniel Levy selaku bos Tottenham Hotspur terus mencoba agar Pochettino mau mudik ke London Utara.

"Sumber memberi tahu Get French Football News bahwa kontak antara Ketua Tottenham Daniel Levy dan Mauricio Pochettino terus berlanjut dalam beberapa bulan terakhir," tulis media tersebut.

Baca Juga

"Dani Levy berusaha meyakinkan pelatih untuk kembali ke Spurs. Pochettino dipahami telah menyimpan kartunya,".

Bukan tanpa sebab mengapa Pochettino belum memberi jawaban pasti apakah ia akan balikan dengan Tottenham Hotspur atau tidak.

Pasalnya, nakhoda asal Argentina tersebut ingin menuntaskan kerjanya di Paris Saint-Germain terlebih dahulu.

Baca Juga

Terlebih belum lama ini ia juga menegaskan jika ia masih memiliki 1 tahun kontraknya bersama Les Parisiens. Ia pun bakal menghormati kontraknya saat ini.

"Saya memiliki 1 tahun tersisa di kontrak saya jadi secara logis ini bukan masalah keinginan tetapi masalah kontrak," ucap Pochettino.


2. Bidik Nama Lain

Zinedine Zidane dan Sergio Ramos, pelatih dan kapten Real Madrid saat berfoto dengan trofi Liga Champions.

Adapun selain Conte, Paris Saint-Germain juga membidik nama lain untuk mendongkel kursi kepelatihan Mauricio Pochettino.

Adalah Zinedine Zidane yang kabarnya dibidik oleh Les Parisiens. Zidane bahkan dilaporkan sudah menjalin kontak dengan Leonardo sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga
Paris Saint-GermainTottenham HotspurAntonio ConteMauricio PochettinoLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini