x

Tuding Media Italia Berbohong, Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival?

Rabu, 27 April 2022 19:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Adanya laporan Alessio Romagnoli ke Lazio menuai polemik usai sang pemain membantahnya, alasan ini disebut membuatnya batal hengkang dari AC Milan.

INDOSPORT.COM – Adanya laporan Alessio Romagnoli ke Lazio menuai polemik usai sang pemain membantahnya, alasan ini disebut membuatnya batal hengkang dari AC Milan.

Sebelumnya, Alessio Romagnoli santer dikabarkan akan angkat kaki dari AC Milan dan bergabung Lazio pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Pemain berstatus sebagai kapten AC Milan ini dilaporkan akan bergabung Lazio dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Kepindahannya ke Lazio secara gratis itu dinilai lantaran pemain berusia 27 tahun tersebut hanya memiliki kontrak bersama AC Milan hingga Juni 2022.

Dilaporkan bahwa Romagnoli belum meneken kontrak anyar. Bahkan kabar perpanjangan kontrak dari AC Milan pun tak jelas nasibnya.

Baca Juga

Hal ini pun membuat beredar laporan bahwa Romagnoli akan diboyong oleh Lazio yang saat ini tengah berada di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Jauh sebelum Sarri membesut Lazio, mantan pelatih Napoli ini memang sempat diberitakan tertarik memboyong Romagnoli ke Chelsea pada 2018 silam.

Bahkan sempat ada kabar jika Chelsea telah melayangkan tawaran untuk Romagnoli, yang kemudian ditolak oleh sang pemain dan juga AC Milan.

Baca Juga

Keinginan Sarri untuk membawa Romagnoli pun kian menguat di Lazio. Apalagi kontrak sang pemain bakal berakhir dalam waktu dekat, belum lagi dengan fakta bahwa dirinya adalah fans Le Aquile.

Hal tersebut pun memicu indikasi bahwa Romagnoli memang telah sepakat untuk bergabung Lazio dan bekerjasama dengan Sarri.

Namun usai beredar luasnya rumor ini, Alessio Romagnoli langsung mengeluarkan pernyataan yang membantah bahwa dirinya sepakat hengkang dari AC Milan untuk bergabung dengan Lazio.


1. Bantah Rumor Gabung Lazio

Alessio Romagnoli, bek AC Milan

Dilansir dari Football Italia, Romagnoli memberikan pernyataan bantahan itu melalui Instagram Story pribadinya.

Dalam pernyataan itu, ia mengutuk banyaknya rumor yang beredar tersebut, sehingga terkesan tak menghormatinya sebagai pemain.

Baca Juga

“Saya tidak mengerti bagaimana media bisa menciptakan rumor itu, entah dari mana dan tanpa adanya rasa hormat dengan rumor seperti itu,” tulis Romagnoli.

Meski telah memgeluarkan bantahan akan rumor itu, tetap saja masa depan Romagnoli di AC Milan belum menemui titik terang.

Sebab, belum ada laporan terbaru akan ada atau tidaknya perpanjangan kontrak yang diberikan AC Milan kepadanya di sisa dua bulan pengabdiannya.

Baca Juga

Satu hal yang pasti, jika memang AC Milan dan Romagnoli sepakat berpisah, maka dirinya akan bebas menentukan pelabuhan barunya.

Selain Lazio, Juventus juga disebut-sebut akan jadi pelabuhannya, menyusul bakal perginya Giorgio Chiellini ke liga Amerika Serikat atau MLS.


2. AC Milan Siap Serobot Frenkie de Jong

Frenkie de Jong, pemain Barcelona

Sementara itu, AC Milan siap menyerobot gelandang Barcelona, Frenkie de Jong dari genggaman Barcelona.

Keputusan berani Paolo Maldini dkk tersebut tak lepas dari proses akuisisi Rossoneri yang segera rampung akhir pekan ini.

Baca selengkapnya: Duit Timur Tengah Segera Cair, AC Milan Serobot Frenkie de Jong dari Genggaman Manchester United

Bursa TransferAC MilanLazioAlessio RomagnoliLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini