x

Siap Mencak-mencak di Bursa Transfer, AC Milan Mulai Pepet Rekan Duet Erling Haaland

Rabu, 27 April 2022 00:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Raksasa Liga Italia, AC Milan siap menggebrak bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah wajah anyar dibidik Paolo Maldini.Terbaru, Tim Merah Hitam menginginkan rekan duet Erling Haaland di Borussia Dortmund yaitu Thorgan Hazard.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan siap menggebrak bursa transfer musim panas nanti setelah adanya sejumlah wajah anyar dibidik Paolo Maldini.

Terbaru, AC Milan menginginkan rekan duet Erling Haaland di Borussia Dortmund yaitu Thorgan Hazard untuk didaratkan musim depan.

Baca Juga

Kabar tersebut diklaim oleh Pianeta Milan. Menurut media yang berbasis di Italia itu, I Rossoneri menginginkan Thorgan Hazard demi memperbaiki kualitas winger Stefano Pioli.

Diketahui dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Baca Juga

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 12 gol serta 7 assitnya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger kanan anyar dalam waktu dekat. Sejurus kemudian, sejumlah nama potensial pun dikaitkan dengan Paolo Maldini.

Mulai dari Federico Bernardeschi (Juventus), Domnico Berardi (Sassuolo), Noa Lang (Club Brugge), hingga Riyad Mahrez (Manchester City).

Baca Juga

Tak cuma itu, kabar gres dari Pianeta Milan membocorkan jika I Rossoneri juga kepergok memantau adik Eden Hazard yaitu Thorgan Hazard.

Winger Borussia Dortmund tersebut kabarnya masuk dalam agenda belanja AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.


1. Alasan Inginkan Thorgan Hazard

Thorgan Hazard merayakan gol dengan Eden Hazard di laga Euro 2020 Belgia vs Portugal.

Gosipnya, selain bakal ditempatkan di area winger kanan, Thorgan Hazard juga bakal diplot untuk mengisi winger kiri maupun sektor playmaker.

Meski tak sejeblok winger kanan, namun winger kiri maupun playamaker pasukan Stefano Piolo patut jadi sorotan.

Baca Juga

Terutama Ante Rebic yang kini tampil melempem dan sering keluar masuk meja operasi. Winger Kroasia tersebut kabarnya bakal kena tendang.

Pun dengan Brahim Diaz. Pemain pinjaman Real Madrid tersebut mengahdapi masa depan yang abu-abu menyusul performa yang inkonsisten.

Brahim Diaz yang digadang-gadang akan semoncer Hakan Calhanoglu malah kurang meyakinkan hingga Pioli sampai harus mengubah skemanya tanpa sosok playmaker murni.

Baca Juga

Itulah sebabnya AC Milan kepincut dengan jasa Thorgan Hazard yang bisa ditempatkan di banyak posisi.

Dalam laporan yang sama, kepergian Thorgan Hazard hanya akan menguras pengeluaran belanja AC Milan di angka 20 juta euro saja.

Jumlah setara Rp307 Miliar tersebut tergolong murah bagi I Rossoneri yang musim dingin lalu tak jor-joran membeli pemain anyar.

Baca Juga

Apalagi jika AC Milan segera jatuh ke tangan investor Bahrain, Investcorp. Maka kemungkinan untuk menggaet Thorgan Hazard akan kian besar.

Selain Thorgan Hazard, I Rossoneri juga kepergok meminati bintang Borussia Dortmund lain. Adalah Manuel Akanji yang kabarnya dibidik berbarengan dengan rumor Thorgan Hazard.


2. Incar Nama Lain

Pemain Belgia, Thorgan Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua untuk negaranya pada laga kualifikasi Piala Dunia melawan Wales di Den Dreef Stadium, Leuven, Rabu (24/3/2021).

Kedatangan Akanji diplot untuk menjadi duet  Fikayo Tomori. Nantinya, Akanji juga bisa tandem dengan calon bek anyar AC Milan yaitu Sven Botman.

Jika Akanji datang, besar kemungkinan pemain didikan I Rossoneri yaitu Matteo Gabbia bakal dilego Paolo Maldini di bursa transfer.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanBorussia DortmundThorgan HazardAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini