x

Bursa Transfer Kian Dekat, Duet Maut Serie A Ini Bakal Segera Dipisahkan Keadaan

Senin, 2 Mei 2022 22:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Kompetisi tertinggi di Negeri Pizza sudah memasuki fase akhir. Jika dihitung, hanya tingga empat pekan lagi Liga Italia 2021-2022 akan rampung.

Baca Juga

Sejurus dengan itu, jendela transfer musim panas bakal dibuka. Desas-desus siapa yang akan ganti kostum anyar pun sudah mulai mengemuka.

Dalam waktu dekat, tifosi Liga Italia bakal segera melihat pemain mana yang akan kaki dalam saga transfer musim panas.

Menariknya, di Liga Italia ada sejumlah duet yang segera dipisahkan oleh keadaan. Bagaimana tidak, salah satu di antara kedua pemain sudah mengemasi kopernya di klub masing-masing.

Baca Juga

Ada yang 'sengaja' memilih hengkang demi menemukan suasana baru, namun ada juga yang saling mengusir.

Sandro Tonali dan Franck Kessie misalnya. Kedua duet lini tengah AC Milan ini bakal segera dipisahkan setelah Kessie memutuskan berlabuh ke Barcelona.

Pemain asal Pantai Gading tersebut sudah memutuskan untuk meneken perjanjian pra-kontrak dengan kesepakatan Bosman sejak bulan lalu.

Baca Juga

Franck Kessie bakal merapat ke Barcelona dengan status gratisan dan bakal segera berpisah dengan Sandro Tonali. 

Perpisahan keduanya di sisi lain menguntungkan Tonali, mengingat ia bisa punya peran lebih vital bagi AC Milan. Selain Tonali dan Kessie, berikut duet pemain di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan.


1. 1. Giorgio Chiellini – Matthijs de Ligt (Juventus)

Selebrasi dua pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci usai mencetak gol pada pertandingan Serie A Italia.

Duet di Liga Italia yang segera dipisahkan keadaan adalah Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.

Duet maut di lini belakang Si Nyonya Tua tersebut akan segera rampung lantaran Chiellini memutuskan untuk angkat kaki dari Turin.

Baca Juga

Bek veteran Italia itu diisukan ingin hengkang demi menyembuhkan lukanya usai gagal membawa Italia ke Piala Dunia 2022.

Kemungkinan besar, eks karang tangguh Fiorentina itu akan melanjutkan kariernya ke Major League Super (MLS).

Sama seperti kasus Tonali dan Kessie, hengkangnya Chiellini akan membuat De Ligt ketiban tuahnya. Hampir pasti ia akan dipercaya untuk terus mengawal lini belakang Juventus sepeninggal Chiellini.

Baca Juga

2. Alessio Romagnoli – Fikayo Tomori (AC Milan)

Sejak diboyong I Rossoneri dari Chelsea, Fikayo Tomori diplot untuk menjadi tandem kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Sayang seiring berjalannya waktu Tomori malah mengambil peran Romagnoli di lini belakang untuk menjadi pemimpin di barisan pertahanan.

Puncaknya saat musim ini Simon Kjaer cedera, Tomori lebih dipercaya ketimbang Romagnoli. Kini, Tomori tampaknya bakal segera nyaman untuk memaku posisinya.

Baca Juga

Pasalnya, Romagnoli diisukan sudah mencapai penjanjian personal dengan Lazio untuk diwujudkan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Nantinya Tomori tak perlu sungkan untuk 'mengusir' Romagnoli. Kemungkina besar Tomori bakal diduetkan dengan Sven Botman.


2. 3. Lorenzo Insigne – Victor Osimhem (Napoli)

Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

Sejak Victor Osimhen menunjukkan penampilan yang impresif, peran Lorenzo Insigne sebagai penggedor serangan Napoli mulai pudar.

Meksi begitu, hal tersebut bukanlah hal buruk. Sebab, lini serang Napoli saat ini menjadi salah satu yang terbaik di Serie A Liga Italia.

Sayangnya, fakta tersebut yang agaknya memengaruhi keputusan Lorenzo Insigne untuk hengkang dalam waktu dekat dari pada bursa transfer. 

Bursa TransferLorenzo InsigneAC MilanJuventusGiorgio ChielliniNapoliAlessio RomagnoliFikayo TomoriFranck KessieTRIVIAMatthijs de LigtAC Milan NewsSandro TonaliBerita Bursa TransferVictor Osimhen

Berita Terkini