x

Teka-teki Terjawab, Wan Bissaka Bakal Merantau ke Spanyol Usai Tinggalkan Manchester United

Minggu, 8 Mei 2022 22:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Teka-teki klub baru Aaron Wan Bissaka usai angkat kaki dari Manchester United dalam bursa transfer musim panas nanti akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub baru Aaron Wan Bissaka usai angkat kaki dari Manchester United dalam bursa transfer musim panas nanti akhirnya terjawab.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kemungkinan besar akan merantau ke Spanyol untuk memperkuat Atletico Madrid.

Baca Juga

Masa depan Aaron Wan Bissaka berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Hal tersebut tak lepas dari kurangnya menit bermain eks Crystal Palace tersebut.

Aaron Wan Bissaka yang menjadi andalan di bawah rezim Ole Gunnar Solskjaer mengalami perubahan nasib di tangan Rangnick.

Pratis sejak pelatih asal Jerman tersebut mengambil alih kemudi Setan Merah, nama Aaron Wan-Bissaka lantas dilupakan dalam starting XI.

Baca Juga

Tercatat, sejauh musim ini berjalan Aaron Wan Bissaka baru mengoleksi 26 penampilan di semua ajang dengan total 2.213 menit bermain.

Jumlah tersebut terbilang jomblang jika melihat statistik Aaron Wan Bissaka musim lalu dimana ia nyaris selalu jadi starter.

Tak ayal jika namanya diisukan bakal meninggalkan Manchester United dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Aaron Wan Bissaka yang tak ingin terus-terusan jadi cadangan mati juga siap bercerai dengan Manchester United.

Pernyaan pun muncul, lantas kemana tujuan Aaron Wan Bissaka berikutnya? Besar kemungkinan ia akan merapat ke Atletico Madrid.


1. Menuju Atletico Madrid

Aaron Wan-Bissaka jadi salah satu pemain yang gemilang saat MU kalahkan PSG.

Kabar tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut media yang berbasi di Spanyol tersebut Los Rojiblancos tak main-main untuk memboyong Aaron Wan Bissaka.

Bukan tanpa alasan, dalam waktu dekat Los Rojiblancos bakal ditinggal Sime Vrsaljko. Bek Kroasia berusia 30 tahun tersebut bakal meninggalkan Wanda Metropolitano saat kontraknya berakhir Juni 2022 mendatang.

Baca Juga

Simeone selaku pelatih pun dibuat pusing tujuh keliling dengan kepergian Sime Vrsaljko. Ia pun mendesak managemen untuk menggaet wingback anyar.

Sadar akan tekanan Simeone, managemen Los Rojiblancos langsung bergerak. Dan nama teratas untuk menggantikan Sime Vrsaljko adalah Aaron Wan Bissaka.

Ditambahkan oleh laporan tersebut jika Atletico Madrid sudah melakukan kontak dengan Manchester United.

Baca Juga

Bak gayung bersambut, Setan Merah dikatakan terbuka untuk melepas Aaron Wan Bissaka ke kubu Wanda Metropolitano.

Besar kemungkinan, transfer tersebut akan terealisasi dengan status pinjaman mengingat kontraknya masih tersisa hingga 2024 mendatang.

"Andrea Berta telah menghubungi Manchester United untuk menilai kesediaan mereka untuk melepaskan Aaron Wan Bissaka, dan jawabannya adalah afirmatif." tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Pemain sayap kanan berusia 24 tahun itu bukan bagian dari rencana Ten Hag untuk tahun depan, jadi dia akan dibebaskan,"

"Karena ia memiliki kontrak hingga 2024, klub Old Trafford bersedia melepaskannya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian nanti, sebuah formula yang akan memuaskan Atletico,"


2. Bisa Kena Tikung AS Roma

Aaron Wan-Bissaka dijaga ketat oleh pemain Burnley

Ditambahkan oleh todofichajes jika Atletico Madrid perlu mewaspadai AS Roma yang juga meminati Aaron Wan Bissaka.

Bahkan, Jose Mourinho disebut sudah melakukan kontak langsung dengan pemain agar mantan anak asuhnya itu tergoda pindah ke Stadion Olimpico.

"Masalah bagi Rojiblancos adalah bahwa Mourinho telah meminta transfernya ke AS Roma,"

"Dia mengenal pesepakbola dan telah memanggilnya secara pribadi untuk meyakinkannya,"

"Meski proyek rojiblanco menggoda sang bek, usulan entitas giallorossa akan mempersulit operasi,"

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedAaron Wan BissakaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini