x

Bursa Transfer: Agen Dybala Terbang ke Inggris, AC Milan Keringat Dingin Dibuatnya

Sabtu, 14 Mei 2022 21:33 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala yang katanya sudah dekat dengan AC Milan di bursa transfer kembali liar usai agennya menuju Inggris.

INDOSPORT.COM - Meski dirinya tengah digosipkan akan bergabung dengan salah satu dari AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma, agen dari Paulo Dybala justru kabarnya ketahuan mengunjungi Inggris.

Kuat diyakini agen bernama Jorge Antun tersebut terbang ke Negeri Ratu Elizabeth guna mengurus bursa transfer mengingat kliennya juga sempat diisukan menarik minat Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Baca Juga

Laporan dari Sky Sports Italia menunjukkan jika Antun ingin mencari klub yang sudi membayar Dybala dengan gaji 8 juta Euro per musim plus bonus.

Nominal tersebut jauh lebih kecil ketimbang upah La Joya saat ini bersama Juventus. Berbagai sumber percaya jika Il Bianconeri membayarnya hingga 13 juta Euro tiap musimnya.

Hanya saja alasan Juventus dan Dybala memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama pada musim 2022/2023 mendatang adalah gaji.

Baca Juga

Juventus enggan menyanggupi permintaan Paulo Dybala yang sudah membela mereka sejak 2015 silam dan kemudian sepakat untuk membiarkan sang pemain kidal pergi dengan status free agent per Juli nanti.

Ada kabar yang bilang jika Dybala masih ingin merumput di Liga Italia karena sudah betah dengan lingkungannya saat ini.

Baca Juga

Pemain sekaliber Dybala jelas tidak bisa direkrut sembarang klub sehingga praktis para raksasa seperti AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma yang digosipkan akan beradu mendapatkannya di bursa transfer.

Tempo hari eks Palermo tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Inter namun Antun kemudian mengeluarkan bantahan tegas. 


1. Bantah Sudah Ada Deal

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala. REUTERS-Jennifer Lorenzini

“Paulo Dybala secara khusus memfokuskan diri pada akhir musim di liga dan final Coppa Italia,” ujar Jorge Antun pada awak media.

"Belum ada persetujuan yang dicapai dengan tim manapun baik di Italia atau pun luar negeri," tambahnya lagi.

Baca Juga

Tepat setelah Antun berujar demikian, tidak lama giliran AC Milan yang rumornya telah dekat dengan kepastian mendapatkan Dybala.

Menurut laporan dari Il Giornale, kubu La Joya dan Il Rossoneri sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro.

Masih dari sumber yang sama AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak dengan besaran gaji sekitar 6 juta Euro permusim plus bonus untuk Dybala.

Baca Juga

Nominal tersebut hanya separuh dari upah sang playmaker Argentina bersama klubnya saat ini, Juventus, namun yang bersangkutan tak keberatan.

Paulo Dybala bisa menjadi upgrade untuk AC Milan yang dalam dua musim terakhir terlalu bergantung pada kreativitas Brahim Diaz di posisi 'nomor 10' saat sang playmaker Spanyol sendiri belum bisa tampil konsisten.

Baca Juga

Pengalaman menjadi juara Liga Italia berkali-kali bersama Juventus akan menjadi tambahan berharga untuk AC Milan yang kini tengan meniti kebangkitan.

Terlebih jika harganya setara dengan cuma-cuma, maka pemain seperti Paulo Dybala tidak boleh dilewatkan siapa saja jika memang tersedia di bursa transfer.


2. Demi AC Milan, Dybala Rela Potong Gaji 50%

Paulo Dybala. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Mimpi AC Milan untuk mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya kian mendekati kenyataan.

Menurut laporan dari Il Giornale, kubu La Joya dan Il Rossoneri sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro dengan status free agent.

Masih dari sumber yang sama AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak dengan besaran gaji sekitar 6 juta Euro permusim plus bonus untuk Dybala.

Nominal tersebut hanya separuh dari upah sang playmaker Argentina bersama klubnya saat ini, Juventus, namun yang bersangkutan tak keberatan.

Di Allianz Stadium setidaknya Dybala menerima 13 juta Euro dan kemudian memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah Il Bianconeri menolak untuk memberikan kenaikan gaji.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Meski Harus Potong Gaji, Paulo Dybala Tak Kuasa Tolak Godaan AC Milan

Bursa TransferAC MilanPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini