x

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Atalanta

Minggu, 15 Mei 2022 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu (15/05/22) pukul 23.00 WIB

INDOSPORT.COM -  Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu (15/05/22) pukul 23.00 WIB.

Laga kontra Atalanta akan jadi salah satu penentu apakah AC Milan mampu menyudahi puasa gelar Liga Italia pada musim 2021/2022.

Baca Juga

Sebagai catatan, AC Milan sudah sangat lama tak mendapatkan juara dengan terakhir kali mendapatkannya pada musim 2010/2011.

Jelang dua pekan terakhir Liga Italia, AC Milan hanya memimpin dua poin dari rival sekota, Inter Milan yang masih berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Lantaran jarak poin yang sangat sempit ini, Rossoneri tak boleh tenang-tenang saja dan berharap bisa memenangi laga kontra Atalanta untuk menambah angka.

Baca Juga

Meskipun demikian, Atalanta bukanlah lawan yang mudah untuk AC Milan, karena rekor buruk yang menghantui dalam beberapa tahun belakangan.

AC Milan juga dihantui rekor buruk melawan Atalanta di San Siro karena belum pernah menang sejak Januari 2014 silam.

Kala itu, AC Milan mampu menang dengan skor 3-0 kontra La Dea dengan dua gol diberikan oleh Ricardo Kaka.

Baca Juga

Dalam tujuh pertandingan belakangan, pasukan Stefano Pioli hanya meraih empat hasil imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan kontra Atalanta.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Cagliari pada partai yang digelar beberapa jam setelah AC Milan bermain.


1. Link Live Streaming AC Milan vs Atalanta

Pertandingan antara AC Milan vs Atalanta (Liga Italia).

Jika AC Milan menang melawan Atalanta dan Inter Milan bermain imbang atau kalah kontra Cagliari, maka Rossoneri otomatis akan menjadi juara Liga Italia musim 2021/2022.

Namun demikian, jika AC Milan bermain imbang dan Inter Milan memenangi pertandingan, maka pertandingan terakhir akan menentukan juara dengan melihat head to head.

Skenario juara Liga Italia dimulai ketika Inter Milan dikalahkan oleh Bologna di pekan ke-34 kemudian memenangi dua laga selanjutnya melawan Udinese dan Empoli.

Munculnya nama Daniele Orsato sebagai wasit merupakan sebuah nasib sial untuk AC Milan karena ada catatan yang kurang bagus.

Seperti dilansir dari Football Italia, AC Milan memiliki rekor kurang menguntungkan saat dipimpin oleh Orsato, yakni belum pernah meraih kemenangan di San Siro sejak Januari 2010.

AC Milan terakhir kali meraih kemenangan atas Genoa yang kala itu dipimpin oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, dengan skor 5-2.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu, (15/05/22) pukul 23.00 WIB

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

AC MilanAtalantaLiga Italia

Berita Terkini