x

Kepincut 'Lord' Bernardeschi, Duo Milan Terima Kenyataan Kena Tikung Klub Gurem

Senin, 16 Mei 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Duo Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan winger Juventus, Federico Bernardeschi.

INDOSPORT.COM - Duo Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan winger Juventus, Federico Bernardeschi.

Pasalnya, 'Lord' Bernardeschi memutuskan untuk merantau ke Turki usai angkat kaki dari Turin dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Sejak berbulan-bulan lamanya, masa depan Federico Bernardeschi berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium markas Juventus.

Penyebabnya tidak lain lantaran perpanjangan kontraknya yang berjalan alot. Hingga kini, eks Fiorentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar.

Padahal masa bakti Bernardeschi akan berakhir akhir musim ini. Sejatinya, I Bianconeri sudah menyodori perpanjangan kontrak bagi Bernardeschi.

Baca Juga


Namun sang pemain menolaknya. Bernardeschi rupanya menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat ia bertahan di Turin.

Kondisi tersebut rupanya tak dimaklumi oleh Juventus. Pihak Si Nyonya Tua hingga kini belum menuruti permintaan Bernardeschi.

Minimnya kontribusi Bernardeschi selama membela panji Juventus disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa I Bianconerri enggan memenuhi kenaikan gajinya.

Baca Juga

Duo Milan yakni AC Milan dan Inter dilaporkan saling sikut saat negosiasi perpanjangan kontrak Bernardeschi menemui jalan buntu. Baik I Rossoneri maupun I Nerazzurri pun siap menampung Bernardeschi dengan status gratisan.

Sayangnya keinginan AC Milan dan Inter tampaknya akan berakhir antiklimaks setelah Bernardeschi memutuskan untuk gabung Galatasaray per akhir musim ini.


1. Federico Bernardeschi ke Galatasaray

Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi merayakan gol pada pertandingan Serie A antara Juventus vs Lecce, Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

Kabar liar tersebut dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut media terkemuka Italia itu, prioritas Bernardeschi adalah tinggal di Turin.

Namun lantaran Juventus tak kunjung memenuhi tuntutan kenaikan gajinya, ia pun memutuskan untuk meninggalkan Allianz Stadium.

Baca Juga

Meski dihubung-hubungkan dengan duo Milan namun Bernardeschi malah bikin kejutan dengan memutuskan merantau ke Turki untuk memperkuat Galatasaray.

Saat ini, Galatasaray sudah memantau situasi. Jika kontrak Bernardeschi tak diperpanjang, Galatasaray siap meluncurkan proposal yang dijamin meluluhkan hati Bernardeschi.

"Juventus belum memutuskan pembaruan Bernardeschi dan itu terus memakan waktu," tulis Calciomercato.

Baca Juga

"Menurut apa yang dilaporkan oleh portal Turki 'Sporx' saat ini jejaknya ada Galatasaray,"

"Mereka (Galatasaray) memantau situasi mantan Fiorentina, dan siap menyerang jika terjadi asap hitam dengan bianconeri. Kemungkinan trek kejutan untuk Federico Bernardeschi,"

Sementara itu, agen Bernardeschi Federico Pastorello blak-blakan jika kliennya siap meninggalkan Juventus andai kesepakatan kontrak tak kunjung membuahkan hasil.

Baca Juga

"Mungkin ada permainan peran dan mereka dapat memberi Anda perasaan bahwa mereka tidak begitu penting dalam proyek tersebut," ucapnya.

"Tetapi dengan Juve, dialog untuk pembaruan itu terbuka. Prioritasnya adalah untuk tinggal . Kemudian, wajar jika dia membuka diri pada alternatif lain," tegasnya.


2. Diinginkan AC Milan

Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin.

Nama Federico Bernardeschi memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan Tim Merah Hitam. Tak cuma sekali, I Rossoneri tercatat beberapa kali dikaitkan dengan Bernardeschi.

Dalam saga transfer musim panas lalu misalnya. Jebolan akademi Fiorentina tersebut diplot untuk menggantikan Samu Castillejo.

Akan tetapi, transfer tersebut gagal terealisasikan lantaran Castilejo tak jadi dilego AC Milan. Bukannya makin mereda, gosip Bernardeschi merapat ke San Siro kian panas setelah musim ini I Rossoneri berniat melakukan perombakan di area winger kanan.

Dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusGalatasarayFederico BernardeschiAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini