x

Rekap Rumor Transfer: Targetnya Dibajak Arsenal, AC Milan Pulangkan Pemain dari AS Roma

Senin, 16 Mei 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (15/05/22). Arsenal sukses bajak buruan AC Milan, sedangkan Rossoneri ingin pulangkan pemainnya dari AS Roma. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (15/05/22). Arsenal sukses bajak buruan AC Milan, sedangkan Rossoneri ingin pulangkan pemainnya dari AS Roma.

Upaya Arsenal mencari deputi Kieran Tierney ini kini sudah mendekati akhir. Pasalnya, Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong bidikan mereka.

Baca Juga

Sosok yang dimaksud adalah Aaron Hickey, bintang muda Skotlandia yang kini bermain di Liga Italia bersama Bologna. Dilansir Football Italia, Meriam London sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Hickey di bursa transfer musim panas.

Direktur Bologna yakni Riccardo Bigon diketahui telah berada di London akhir pekan ini dan menyepakati sejumlah syarat untuk kepindahan sang pemain.

Nantinya, Aaron Hickey bakal pindah ke Emirates Stadium dengan biaya sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp381 miliar, ditambah sejumlah bonus berdasarkan performanya.

Baca Juga

Hickey sendiri memang mencuri perhatian musim ini. Meski baru menjalani musim kedua di Liga Italia dan baru berusia 19 tahun, ia sukses jadi pilihan utama Bologna.

Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 34 penampilan di Liga Italia musim ini alias hanya 2 kali absen, yakni karena Covid-19 dan akumulasi kartu. Meski berposisi bek, ia juga tajam dengan sudah mencetak 5 gol.

Kesuksesan Arsenal mengamankan jasa Hickey pun membuat sejumlah klub lain gigit jari. Pasalnya, Hickey juga menjadi incaran beberapa klub papan atas Liga Italia, termasuk AC Milan.

Baca Juga

AC Milan memang tengah mencari bek kiri baru guna melapis Theo Hernandez. Dengan usia muda, bakat besar, dan pengalamannya di Liga Italia, Hickey pun dinilai jadi kandidat tepat bagi Rossoneri.

Selain kabar terkait kesuksesan Arsenal mengalahkan AC Milan dalam perburuan Aaron Hickey, masih ada sejumlah kabar terkait bursa transfer lainnya. Berikut rangkumannya:


1. Rekap Rumor Klub-klub Eropa

Bryan Cristante tengah berusaha untuk merebut bola dengan Radja Nainggolan.

AC Milan

Usai membidik Nicolo Zaniolo, AC Milan kini juga tertarik pad satu lagi pemain AS Roma yakni gelandang Bryan Cristante.

Menariknya, Bryan Cristante sendiri merupakan akademi AC Milan meski ketika itu minim kesempatan bermain di tim utama.

Baca Juga

Barcelona

Barcelona serius tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Juventus, Alvaro Morata dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan tim Catalan tak lepas dari sulitnya memboyong mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga

Juventus

Ivan Perisic hampir pasti meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Meski tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Chelsea, namun Perisic malah kian dekat untuk gabung dengan Juventus.

Paris Saint-Germain

Kabar bakal berpisahnya Paris Saint-Germain dan Mauricio Pochettino semakin santer dibicarakan menyusul bakal berakhirnya musim 2021/22.

Namun alih-alih membidik Antonio Conte atau Zinedine Zidane seperti yang dirumorkan sebelumnya, PSG kini justru memburu pelatih Porto, Sergio Conceicao.

Baca Juga

Arsenal

Santer diberitakan sedang melakukan pembicaraan serius dengan Gabriel Jesus, kini Arsenal justru dikabarkan akan mendatangkan talenta Brasil lainnya.

The Gunners dilaporkan tengah memimpin perburuan untuk menggaet bintang muda Brasil milik tim Sao Paulo, Marquinhos.


2. Usai Nicolo Zaniolo, AC Milan Siap Pulangkan Mantan Pemainnya yang Dijual Murah AS Roma

Pemain AS Roma , Bryan Cristante terlihat sedih setelah Ademola Lookman dari Leicester City mencetak gol pertama mereka REUTERS-Craig Brough

Sempat dikaitkan dengan sejumlah seperti Domenico Berardi (Sassuolo) dalam perburuan winger kanan baru, kini justru Nicolo Zaniolo yang santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Meski demikian, Nicolo Zaniolo berpeluang tidak menjadi satu-satunya pemain AS Roma yang hengkang ke San Siro musim depan. Pasalnya, ada satu lagi pemain Giallorossi yang masuk radar Rossoneri.

Menariknya, sosok yang dimaksud rupanya bukan sosok asing bagi Milan karena pernah berseragam merah hitam. Pemain yang dimaksud adalah Bryan Cristante.

Dilansir Sempre Milan, wakil kapten AS Roma itu berhasil mencuri perhatian direktur AC Milan, Paolo Maldini, dan menjadi salah satu nama yang berpotensi diboyong di bursa transfer musim panas.

Peluang memboyong Bryan Cristante pun cukup terbuka karena meskipun sang gelandang cukup diandalkan Jose Mourinho, AS Roma tak keberatan melepasnya dengan biaya murah yakni hanya 15 juta euro.

Baca selengkapnya: Usai Nicolo Zaniolo, AC Milan Siap Pulangkan Mantan Pemainnya yang Dijual Murah AS Roma 

Bursa TransferArsenalBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainJuventusAS RomaBolognaLiga ItaliaBola InternasionalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini