x

Digoda Fan AC Milan, Calon Pengganti Franck Kessie Girang Bukan Main

Selasa, 17 Mei 2022 02:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Rumor kepindahan gelandang Lille, Renato Sanches ke San Siro markas AC Milan kian liar saja.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang Lille, Renato Sanches ke San Siro markas AC Milan kian liar saja.

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut kegirangan saat fan I Rossoneri menggodanya lewat jersey AC Milan bertuliskan nama eks Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika Renato Sanches dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Sejak saga Januari 2022 lalu namanya sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga


Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Hingga kini sang agen yakni Jorgen Mendes terus menjalin kesepakatan dengan Maldini terkait kepindahan Renato Sanches.

Menurut rumor yang berkembang, Renato Sanches menjadi rekrutan pertama AC Milan musim panas nanti, bersama rekannya di Lille yakni Sven Botman.

Baca Juga

Tampaknya hal tersebut tak sekadar isapan jempol belaka. Bagaimana tidak, lewat Renato Sanches telah mengirim kode keras saat namanya dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Salah satu fan AC Milan mengubah sablon jersey Franck Kessie dengan selotip dan spidol menjadi kaos Renato Sanches. Tak disangka sang pemain kegirangan dengan aksi fan I Rossoneri itu.


1. Renato Sanches Kegirangan

Renato Sanches diincar oleh AC Milan.

Lewat instagram pribadinya, Renato Sanches menyukai postingan tersebut. Hal itu kian memanaskan rumor kepindahannya ke San Siro.

Baca Juga

Terlepas dari aksi Renato Sanches, transfernya ke AC Milan memang dilaporkan tinggal menunggu waktu saja.

Bukan tanpa sebab, Lille kabarnya sudah memberi lampu hijau dan tak akan menghalang-halangi kepergian Renato Sanches ke Kubu AC Milan.

Pasalnya, jawara bertahan Ligue 1 Prancis musim lalu tersebut membutuhkan dana besar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Baca Juga


Diketahui musim ini Lille memang tampil compang-camping. Di kancah domesti misalnya, mereka harus tercecer di papan kesepuluh klasemen sementara.

Dengan menyisakan satu pertandingan, Lille dipastikan tak akan main di kompetisi Eropa, baik UEFA Confence Leagu, Liga Europa maupun Liga Champions.

Kabarnya, situasi carut marut tersebut membuat Lille terpaksa menjual para pemain bintangnya, salah satunya Renato Sanches.

Baca Juga

Adapun kepergian Renato Sanches ke AC Milan sendiri ditaksir akan menelan biaya tak kurang dari 20 juta euro.

Angka tersebut bisa turun mengingat saat ini Renato Sanches tengah mengalami masalah fisik yakni cedera. Selain AC Milan, Renato Sanches juga mendapat pelamar dari klub Italia lain yakni Juventus.

 

2. Sepakati Perjanjian Personal

Renato Sanches.

Kabarnya, AC Milan sudah sepakat secara personal akan memberikan kontrak empat tahun pada Renato Sanches dengan gaji 4,5 juta euro (sekitar Rp 68,6 miliar).

Tercapainya kesepakatan personal ini tentu adalah perkembangan signifikan dari transfer Renato Sanches yang belakangan akan hadir besama rekannya di Lille, Sven Botman.

Sebelumnya, AC Milan sudah mencoba melakukan negosiasi dengan Lille soal kepindahan Renato Sanches sejak Januari 2022 lalu dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 305 miliar).

Selepas kesepakatan ini, otomatis AC Milan bersama sang Direktur, Paolo Maldini akan menggeser Juventus yang sebelumnya sempat mengganggu kegiatan transfer Renato Sanches.

Renato Sanches sendiri kabarnya merasa bahagia bisa kembali bermain dengan dua rekannya di Lille, yaitu Botman dan Mike Maignan yang sudah terlebih dulu bergabung sebagai kiper AC Milan.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLilleRenato SanchesAC Milan NewsBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini