x

Liga Inggris: Kadung Jatuh Hati, Harry Kane Minta Conte Bertahan di Tottenham

Selasa, 17 Mei 2022 03:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti. FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti.

Masa depan Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur masih menjadi perbincangan hangat menjelang berakhirnya musim 2021/22.

Baca Juga

Conte sendiri sejauh ini dinilai telah menjalani pekerjaannya dengan baik, lantaran mampu membawa Tottenham dari papan tengah dan kini kian dekat dengan zona Liga Champions.

Lantaran pekerjaannya yang apik sejak menggantikan Nuno Espirito Santo, Conte diharapkan bisa bertahan di Tottenham musim depan.

Salah satu yang berharap Conte bertahan adalah Harry Kane. Striker Timnas Inggris ini secara tersirat mengharapkan pelatih asal Italia itu bertahan.

Baca Juga

“Saya telah katakan bahwa saya adalah penggemar beratnya (Conte) dan kami (Tottenham) menjadi lebih baik, jadi akan lebih baik lagi bagi klub jika ia bertahan,” tutur Kane dikutip dari Independent.

Namun, Kane tak melarang jika nantinya Conte angkat kaki. Baginya, keputusan sepenuhnya ada di tangan mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Baca Juga

“Saya tak tahu apapun jika dia bertahan atau tidak. Itu keputusannya. Tapi dia telah bekerja kerasa di sini, dia orang yang baik, sangat bersemangat.”

“Jadi, apapun keputusannya, Anda harus menghormatinya. Tapi yang pasti, saya menikmatinya dan saya tahu para pemain lainnya juga senang bekerja dengannya,” lanjut Harry Kane.


1. Conte Merapat ke PSG?

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Kabar bakal hengkangnya Conte sendiri sudah menguat sejak beberapa waktu lalu, terutama dengan adanya kabar bahwa Mauricio Pochettino akan berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pochettino dan PSG dilaporkan sepakat berpisah pada akhir musim nanti. Hal ini kemudian membuat nama Conte dikaitkan dengan Les Parisiens.

Baca Juga

Bahkan beberapa media lain juga banyak yang menyebutkan bahwa Conte telah menawari dirinya sendiri ke PSG dengan durasi kontrak dua tahun.

Namun kabar ini kemudian dibantah oleh Conte yang menyebut bahwa media hanya mengada-ngada mengenai kabar itu.

Meski begitu, kabar bakal berlabuhnya Conte ke PSG tak begitu saja runtuh. Malahan kabar ini makin menguat menjelang musim 2021/22 berakhir.

Baca Juga

Conte menjadi salah satu kandidat jika PSG gagal mendapatkan jasa Zinedine Zidane yang dilaporkan lebih tertarik menukangi Timnas Prancis.

Apalagi ada dugaan bahwa kepergian Conte ke PSG akan membuat Tottenham bereuni dengan Pochettino, pelatih yang menjadikan Spurs salah satu tim dengan status The Big Six.

 

2. Rencana Conte Jadikan Tottenham Monster

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Antonio Conte telah menetapkan beberapa posisi yang harus ditambal. Salah satunya adalah sektor penjaga gawang.

Pelatih Italia menilai bahwa timnya butuh satu kiper lagi, untuk melapisi Hugo Lloris. Bukan tanpa alasan, Tottenham memang akan bermain di beberapa kompetisi musim depan.

Baca selengkapnya: Demi Jadikan Tottenham Monster di Liga Inggris, Conte Siap Pungut Pemain Buangan Man United

Paris Saint-GermainTottenham HotspurAntonio ConteHarry KaneLiga InggrisBerita Liga InggrisOne Football

Berita Terkini