x

Rekap Bursa Transfer: Anak Emas Erik ten Hag ke Manchester United hingga AC Milan Dikode Scamacca

Rabu, 18 Mei 2022 05:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (16/05/22). Anak emas Erik ten Hag ke Manchester United hingga AC Milan dikode Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Senin (16/05/22). Anak emas Erik ten Hag ke Manchester United hingga AC Milan dikode Gianluca Scamacca.

Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, kali ini tak akan sakit hati lagi. Pasalnya, salah satu anak asuhnya di Ajax sudi untuk ia ajak ke Old Trafford.

Baca Juga


Sosok yang dimaksud adalah Jurrien Timber. Bek De Joden tersebut telah menolak pendekatan Bayern Munchen. Sebab, Ia lebih memilih untuk menemani Erik ten Hag ke Old Trafford.

Manchester United sendiri serius untuk mendatangkan Timber musim depam, sesuai keinginan sang arsitek yang memang berencana untuk memboyong beberapa anak asuhnya dari Ajax.

Pihak klub pun sudah menentukan tempat dan waktu untuk segera duduk bersama. Namun entah apa yang merasuki diri Jurrien Timber.

Baca Juga


Seperti yang diketahui sebelumnya, sang defender lebih memilih klub bergelimang trofi andai hengkang dari Ajax. Ia pun sudah menyebut Manchester City sebagai pelabuhan ideal.

Adapun sekarang menolak pendekatan yang dilakukan oleh Bayern Munchen. Faktor Erik ten Hag mungkin jadi alasannya sekarang mengapa ia mau pergi ke Inggris.

Jurrien Timber memang jadi salah satu pemain kunci Ajax musim ini, terbukti dari statistik dan jumlah penampilan yang menonjol dari pemain lainnya.

Baca Juga


Ajax sendiri telah mematok harga yang cukup murah untuk pemain masa depan sepertinya. Dilsansir dari transfermarkt, Manchester United harus merogoh kocek tak kurang dari Rp500 miliar.

Selain kabar dari anak emas Erik ten Hag ke Manchester United, masih ada sejumlah rumor bursa transfer lainnya. Berikut rangkumannya:


1. Scamacca Kode AC Milan

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

AC Milan

Gianluca Scamacca diprediksi akan jadi rebutan banyak klub di seantero Eropa kala bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

Baca Juga


Kendati punya kesempatan untuk menjajal kompetisi lain, namun bomber Sassuolo tersebut mengakui masih betah di Liga Italia sehingga mengencangkan rumor kepindahannya ke AC Milan

Bayern Munchen

Die Roten julukan Bayern Munchen kepergok ingin mendapatkan tanda tangan Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga


Keputusan Die Roten mengincar Haller sejurus dengan hengkangnya mesin gol mereka yaitu Robert Lewandowski.

PSG

Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendapatkan service Paulo Dybala. Kabar tersebut dibocorkan oleh Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Les Parisiens tak main-main untuk mengejar Dybala.

Baca Juga


Petinggi klub Leonardo siap mengupayakan transfer tersebut agar terealisasikan. Bukan tanpa alasan, musim depan PSG ditinggal sejumlah wingernya. Termasuk Angel di Maria.

Tak ayal jika Les Parisiens tengah getol-getolnya ingin menggaet winger anyar. Dan nama teratas yang dibidik oleh PSG adalah Dybala.


2. Barcelona Bidik Bintang Leeds United

Raphinha, Leeds United.

Barcelona

Raksasa Liga Spanyol Barcelona tengah dilanda krisis finansial. Namun anehnya Blaugrana malah melayangkan tawaran besar ke salah satu klub Inggris.

Dilansir dari media Brasil UOL mengklaim bahwa Barcelona telah melayangkan tawaran pertama ke Leeds United. Uang sebesar Rp1 triliun telah Blaugrana layangkan demi sosok Raphinha.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaBayern MunchenAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini