x

Update Mario Gotze ke AC Milan, Paolo Maldini Diam-diam Sudah Pepet Eks Bintang Bayern Munchen

Rabu, 1 Juni 2022 17:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin mendaratkan playmaker PSV Eindhoven, Mario Gotze.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin mendaratkan playmaker PSV Eindhoven, Mario Gotze.

Managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini bahkan sudah melakukan kontak dengan agen Gotze.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab mengapa AC Milan menginginkan jasa eks andalan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen tersebut.

Pasalnya, AC Milan tak punya plamaker yang bisa diandalkan seperninggal Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke Inter Milan.

Brahim Diaz yang digadang-gadang jadi suksesor Calhanoglu tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten selama kampanye musim 2021-2022.

Baca Juga

Statistik mencatat, eks Real Madrid tersebut hanya mengemas 4 gol plus 4 assist dalam 40 penampilannya di semua ajang.

Penampilan tersebut terbilang jauh dari kata lumayan. Stefano Pioli pun harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet playmaker anyar dalam jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Sejumlah nama pun dikaitkan dengan I Rossoneri. Mulai dari Isco (Real Madrid), Charles De Ketelaere (Club Brugge) hingga Rodrygo de Paul (Atletico Madrid).

Tak cukup disitu, gosip gres dari Sport1 membocorkan jika AC Milan diam-diam kepergok mendekati playmaker PSV Eindhoven, Mario Gotze.


1. AC Milan Serius Kejar Gotze

Mario Gotze pada laga saat melawan Hannover 96.

Menurut media yang berbasis di Jerman tersebut, Gotze masuk dalam daftar belanja AC Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan ketertarikan AC Milan terbilang serius. Bagaimana tidak, managemen AC Milan dilaporkan sudah melakukan kontak dengan agen Gotze.

Baca Juga

Saat ini, kontrak Gotze bersama PSV Eindhoven akan berakhir 2024 mendatang, namun klub Eredivisie tersebut kemungkinan besar tak akan menyodorkan perpanjangan kontrak.

Disitulah AC Milan punya kan besar untuk membawa Gotze ke San Siro. Diyakini, kepergian Gotze akan menelan biaya tak kurang dari 4,5 juta euro saja.

Selain AC Milan, Gotze juga diminati klub lain. Salah satunya Benfica di bawah asuhan Roger Schmidt yang ingin reuni dengan Gotze.

Baca Juga

"Masa depan Mario Götze - kontrak dengan @PSV sampai 2024," cuit jurnalis Sport1 Patrick Berger.

"Benfica Lissabon dengan pelatih baru Roger Schmidt mencoba mengontraknya. Tapi AC Milan juga dalam perlombaan. Ada pembicaraan antara agen Gotze dan juara Serie A,"

"@MarioGoetze memiliki klausul rilis €4-5 juta,"

Baca Juga

Bukan tanpa sebab mengapa harga Gotze terus menurun dari musim ke musim. Pasalnya sejak menderita cedera Gotze sulit menemukan penampilan terbaiknya.

Bahkan bersama PSV Eindhoven musim ini, Gotze baru mengemas 12 gol plus 11 assist dalam 52 penampilannya di semua ajang.


2. AC Milan Kena Tikung Arsenal

Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith

AC Milan mendapat pukulan telak terkait rumor kepindahan bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

Bagaimana tidak, penyerang berusia 25 tahun tersebut telah menjatuhkan pilihannya pada Arsenal usai pisah jalan dengan Manchester City.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Rodrigo Oliveira. Menurutnya, The Gunners kini memimpin perlombaan untuk menggaet Gabriel Jesus dari Manchester City.

Bukan tanpa sebab, Arsenal dikatakan Oliveira merupakan klub yang dipilih langsung oleh Gabriel Jesus.

Penyerang berpaspor Brasil tersebut rupanya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Inggris usai angkat kaki dari Manchester City.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanMario GotzePSV EindhovenAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini