x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan ‘Bayar Mahal’ Jesse Lingard ke Man United, Lukaku Balik Inter Milan

Jumat, 3 Juni 2022 06:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut merupakan berita-berita transfer yang banyak dibaca di laman INDOSPORT, mulai dari rumor Jesse Lingard ke AC Milan hingga transfer Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan berita-berita transfer yang banyak dibaca di laman INDOSPORT. Mulai dari rumor Jesse Lingard ke AC Milan hingga transfer Nicolo Zaniolo.

Selepas Jesse Lingard resmi berpisah dengan Manchester United, AC Milan kabarnya segera bergerak cepat untuk mengamankan gelandang Inggris itu.

Baca Juga

Pasalnya, AC Milan tengah membutuhkan pemain sayap kanan, yang belakangan masih jadi sektor terlemah di kompetisi musim 2021/2022.

Namun demikian, AC Milan tak bisa serta merta mendatangkan Lingard, mengingat Manchester United bakal bikin Rossoneri gigit jari.

AC Milan mungkin harus merelakan bidikan mereka yang lain yakni Marco Asensio untuk justru merapat ke The Red Devils.

Baca Juga

Asensio sejak pertengahan musim 2021/2022 sudah rajin dikaitkan dengan AC Milan mengingat kontraknya dengan Real Madrid tersisa satu tahun.

Kebutuhan San Siro akan penyerang sayap kiri mumpuni yang tidak bisa dipenuhi oleh Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers jadi alasan kenapa Merah-Hitam serius memburu sang winger internasional Spanyol.

Agen dari Marco Asensio, Horacio Gaggioli, secara terang-terangan membuka pada publik jika kliennya memang tengah didekati AC Milan.

Baca Juga

Selain soal Jesse Lingard, AC Milan masih memiliki rumor lain, yang akan dirangkum dalam paparan berikut.


1. AC Milan

Pemain AC Milan Theo Hernandez melakukan selebrasi usai menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Sinyal kepergian Nicolo Zaniolo dari Stadion Olimpico markas AS Roma ke AC Milan menguat.

Bagaimana tidak, agen Zaniolo Claudio Vigorelli kirim kode keras saat disinggung rumor kepindahan kliennya ke Kota Mode.

Sudah bukan rahasia lagi jika AC Milan menjadi salah satu klub yang menginginkan tanda tangan sosok yang dijuluki titisan Dejan Savicevic tersebut.

Baca Juga

Hal tersebut sejurus dengan audisi besar-besaran yang dilakukan managemen AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Diketahui, sejauh musim ini berjalan, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan dengan standar tinggi.

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chesea dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Tak main-main, pemilik anyar The Blues bahkan siap mengganjar Salah dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

Bukan tanpa sebab mengapa Chelsea ingin balikan dengan Salah. Pasalnya, saat ini winger asal Mesir tersebut urung menambah masa tinggalnya di Anfield.

Padahal kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir Juni 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.


2. Inter Milan

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Inter Milan sedang berlomba dengan waktu agar bisa mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2022.

Meski pasar pemain baru akan ditutup pada 1 September mendatang, semakin cepat I Nerazzurri mendatangkan sang striker maka pengeluaran mereka akan semakin sedikit.

Hal ini berhubungan dengan penghapusan kebijakan diskon pajak untuk pemain asing Liga Italia yang diterapkan oleh pemerintah negeri pizza.

Per 30 Juni nanti, keringanan pajak untuk gaji bintang impor tidak akan lagi diberlakukan di Serie A Liga Italia. Klub-klub tadinya tidak perlu membayar 50 persen jumlah upah pemain asing mereka pada negara karena dinilai akan menaikkan level kompetisi.

Baca Selengkapnya: Bursa Transfer: Tengah Kere, Begini Trik Jenius Inter Milan Akali Tebusan Romelu Lukaku
 

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanBerita TransferOne Football

Berita Terkini