x

Scudetto Membawa Berkah, Tiket Musiman AC Milan Terjual Laris Manis

Kamis, 2 Juni 2022 21:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Demam kebangkitan AC Milan pascajuara Liga Italia terus berlanjut setelah lebih dari 27 ribu tiket musiman terjual jelang musim depan. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

INDOSPORT.COM – Demam kebangkitan AC Milan pascajuara Liga Italia terus berlanjut setelah lebih dari 27 ribu tiket musiman terjual jelang musim depan.

Seperti diketahui, AC Milan memastikan gelar juara Liga Italia musim 2021-2022 setelah mendulang kemenangan telak 3-0 atas Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (22/05/22) malam WIB.

Baca Juga

Gol AC Milan ke gawang Sassuolo dicetak oleh Franck Kessie dan brace dari Olivier Giroud. Hasil ini membuat pasukan Stefano Pioli mampu mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 86 poin dari 38 laga.

Mereka unggul dua poin dari rival sekota Inter Milan yang bertengger di urutan kedua. Trofi Serie A Italia ini membuat para pendukung Rossoneri sangat bangga.

Pasalnya, mereka sudah menunggu selama 1976 hari atau sekitar 11 tahun demi melihat trofi juara Liga Italia ada di tangan para pemain AC Milan.

Baca Juga

Gelar Scudetto ini pun membawa berkah bagi AC Milan. Bagaimana tidak, tiket musim untuk musim depan langsung diserbu para penggemar dalam waktu singkat.

Dilansir dari Sempre Milan, pada 27 Mei lalu Rossoneri telah mencapai 20 ribu penjualan tiket musiman menjelang musim 2022-2023.

Periode penjualan gratis untuk tiket Milan musim 2022-2023 itu sejatinya baru dibuka kemarin Rabu (01/06/22) pukul 15.00 waktu setempat dan akan ditutup pada 30 Juni mendatang.

Baca Juga

Memperhitungkan fase pertama dan kedua penjualan tiket, sudah lebih lebih dari 27.000 tiket telah terjual.

Tidak hanyaa itu, 6.700 tiket musiman telah terjual dalam 24 jam pertama periode penjualan gratis.


1. AC Milan Kedatangan Investor Baru

Fans AC Milan merayakan setelah timnya menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

Meningkatnya permintaan tiket membuat AC Milan pun kini membuka penjualan untuk pemegang tiket musiman baru yang dibanderol dengan harga khusus, mulai dari 199 euro.

Fase ketiga penjualan tiket akan dimulai pada 1 Juli dan ini akan menjadi fase terakhir dari penjualan gratis, yang rinciannya akan diumumkan kemudian oleh pihak klub.

Baca Juga

Dipahami. para pembeli tiket ini sepertinya berharap Milan bisa mempertahankan gelar jaura Scudetto musim depan berkaca dari kebangkitan skuad I dibawah asuhan Stefano Pioli.

Terlebih, AC Milan sebentar lagi akan beroperasi di bawah komando investor baru, yakni RedBird Capital.

Raksasa Liga Italia AC Milan dilaporkan selangkah lagi memang akan berpindah tangan dari Elliott Management ke RedBird Capital.

Baca Juga

Laporan terbaru menyebutkan bahwa bos RedBird Capital Gerry Cardinale bahkan sudah menandatangangi dokumen awal untuk mengakuisi I Rossoneri.

Disebutkan bahwa Cardinale telah menandatangani dokumen awal yang memungkinkan dia untuk membeli AC Milan seharga 1,3 miliar euro.

Dalam dunia olahraga, nama RedBird yang bakal jadi pemilik baru AC Milan sejatinya bukan sosok baru dan belum berpengalaman terutama dalam bidang sepak bola.

Baca Juga

Sebelum AC Milan, ada sejumlah klub olahraga lain termasuk Liverpool yang pernah diakuisisi RedBird dan masih bertahan sampai saat ini.

Dengan kedatangan RedBird ini, AC Milan bakal lebih kuat karena dipastikan bakal ada perombakan besar-besaran pada skuad Stefano Pioli untuk mempertahankan gelar scudetto mereka musim depan.


2. AC Milan Beli Striker Baru

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Mereka bakal melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas. Lini depan tampaknya jadi pekerjaan rumah serius buat RedBird Capital.

Dipahami. Beberapa ujung tombak AC Milan saat ini sudah memasuki usia sangat uzur, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

AC Milan sebelumnya sempat menargetkan Gabriel Jesus dari Manchester City sebagai buruan mereka, namun sang pemain dikabarkan malah memilih untuk bergabung dengan Arsenal.

Kini dengan kekuatan uang dari RedBird Capital, kubu AC Milan bisa merayu striker top selain Gabriel Jesus untuk memperkuat skuat mereka.

Baca selengkapnya

AC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini