x

Bursa Transfer: Tammy Abraham Kirim Kode Gabung Liverpool Musim Depan

Minggu, 5 Juni 2022 00:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan kode bahwa dirinya akan bergabung ke Liverpool usai pembicaraannya ke Trent Alexander-Arnold terungkap ke publik.

INDOSPORT.COM – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham memberikan kode bahwa dirinya akan bergabung ke Liverpool usai pembicaraannya ke Trent Alexander-Arnold terungkap ke publik.

Pembicaraan Tammy Abraham ke Trent Alexander-Arnold ini terungkap dalam sesi latihan Timnas Inggris jelang menghadapi Hungaria di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga

Dalam rekaman yang beredar di media sosial itu, nampak penyerang berusia 24 tahun tersebut menyalami kompatriotnya itu.

Saat bersalaman, Abraham berkata kepada Trent Alexander-Arnold bahwa dirinya akan bergabung dengannya musim depan.

“Trent, semoga beruntung, saya akan bergabung dengan Anda dan semuanya musim depan,” ujar Abraham kepada Trent Alexander-Arnold.

Perkataan itu pun menjadi bak bola salju, yang membuat nama eks penyerang Chelsea ini langsung dikaitkan dengan Liverpool.

Liverpool sendiri belakangan juga dirumorkan tengah mencari penyerang baru, seiring tak adanya penyerang tajam yang dimiliki The Reds.

Baca Juga

Selain itu, kebutuhan Liverpool akan penyerang pun dibarengi dengan kabar bahwa Sadio Mane bakal angkat kaki, dan situasi kontrak Mohamed Salah yang belum menemui titik terang.

Liverpool memang diharapkan mendatangkan penyerang baru guna menyaingi Manchester City yang telah mendatangkan Erling Haaland.

Nama Abraham pun menjadi opsi mengingat dirinya tengah moncer di AS Roma dan juga terus dihubungkan bakal kembali ke Inggris.


1. Abraham Tengah Gacor di AS Roma

Pemain AS Roma, Tammy Abraham

Tammy Abraham sendiri tengah moncer di AS Roma sejak kepindahannya dari Chelsea pada musim panas 2021 kemarin.

Di musim perdananya, Abraham mampu mencetak 27 gol dari 53 pertandingan di segala ajang, dan berhasil memberikan sebuah trofi untuk AS Roma.

Baca Juga

Catatan golnya itu dibarengi dengan fakta bahwa Abraham mampu mencetak 9 gol di UEFA Conference League, atau kalah satu gol dari Cyriel Dessers.

Ketajamannya ini kemudian membuat Abraham diisukan pulang kampung ke Inggris. Apalagi, beberapa klub telah menunjukkan minatnya.

Selain itu, Abraham juga terus menerus menyebut dirinya tak menutup kemungkinan kembali ke negaranya dan bermain di Liga Inggris.

Baca Juga

Abraham ingin kembali ke Liga Inggris karena ingin menciptakan kebisingan yang sempat ia buat di awal musim Liga Inggris 2019/20 saat masih berseragam Chelsea.

Meski begitu, mendatangkan Abraham terbilang tak mudah. Liverpool harus siap-siap merogoh kocek dalam karena AS Roma mematok harga fantastis untuk bombernya itu.


2. Abraham Buka Peluang Tinggalkan AS Roma

Tammy Abraham dijegal lawan di laga final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord (26/05/22). (Foto: REUTERS/Marko Djurica)

Tammy Abraham tak menutup kemungkinan meninggalkan AS Roma di akhir musim untuk pulang ke Inggris, di tengah persiapan laga final UEFA Conference League 2021-2022.

Menurut Daily Mirror, Tammy Abraham membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat setelah melewati musim yang tebilang sukses di Serie A Liga Italia bersama AS Roma.

Baca selengkapnya: Jelang Final UECL, Tammy Abraham Malah Buka Peluang Tinggalkan AS Roma

Bursa TransferLiverpoolAS RomaTammy AbrahamTrent Alexander-ArnoldSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini