x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Siap Lepas Talenta Emas, AC Milan Belum juga Jelas

Kamis, 9 Juni 2022 06:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Rabu (08/06/22) lalu dari INDOSPORT mencakup Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor transfer yang terjadi sepanjang Rabu (08/06/22) lalu dari INDOSPORT.

Mencakup banyak kabar-kabar dari klub top Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Baca Juga

1. Inter Milan

Inter Milan berpotensi kehilangan salah satu penyerang muda terbaik mereka, Andrea Pinamonti, setelah klub rival Serie A secara terang-terangan berusaha dapatkan tandangannya musim panas ini.

Sepanjang gelaran Liga Italia musim 2021/22, Pinamonti memang berhasil tampil gemilang meski hanya bermain dengan tim promosi Empoli.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 13 gol serta memberikan dua assists.

Baca Juga

Berkat ketajamannya tersebut, Andrea Pinamonti berhasil membantu Empoli bertahan di Serie A dengan finis di urutan 14 lewat koleksi 41 poin.

Hanya saja bakatnya belum tentu dipakai oleh Inter Milan musim depan dan kini kemungkinan bisa tergoda tawaran Fiorentina.

Baca Juga

Selain Pinamonti, Il Nerazzurri juga bisa kehilangan Matias Vecino. Gelandang asal Uruguay tersebut diminati oleh Valencia.

Kedatangan Gennaro Gattuso ke Mestalla membuat rumor dari Liga Italia tidak terelakkan karena sang pelatih anyar sempat menukangi sejumlah klub Serie A seperti AC Milan dan Napoli.


1. 2. AC Milan

Sven Botman (kanan) menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas.

Usai menjuarai Liga Italia musim lalu, diprediksi bursa transfer musim panas 2022 akan jadi waktu yang sangat sibuk bagi AC Milan.

Selain harus membeli pemain baru, Il Rossoneri juga butuh untuk mempertahankan sejumlah penggawa yang menjadi tulang punggung sukses mereka.

Baca Juga

Salah satu yang harus dijaga adalah Rafael Leao. Pemain terbaik Liga Italia 2021/2022 itu menjadi incaran Real Madrid.

Beruntung, isunya Los Blancos menarik minat mereka mengingat pelatih Carlo Ancelotti punya hubungan baik dan ingin memelihara itu dengan bekas klubnya.

Alessio Romagnoli juga tidak kalah penting untuk dipertahankan terutama karena statusnya sebagai kapten.

Baca Juga

Hanya saja ia kini dikabarkan dekat dengan Monza usai sebelumnya erat jadi bahan gosip soal manuver Lazio.

Di saat bersamaan, calon pengganti sang bek yakni Sven Botman tak kunjung bisa didapatkan setelah negosiasi yang lama.

Bahkan kini AC Milan bisa saja membatalkan deal terutama bila Lille terus menaikkan harga jual pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga

3. Bayern Munchen

Robert Lewandowski mengirimkan peringatan kepada Sadio Mane yang kini dilaporkan bakal hengkang dari Liverpool ke Bayern Munchen.

Peringatan ini disampaikan secara tersirat oleh Robert Lewandowski saat diwawancarai oleh media Polandia, Sport Onet.


2. Rekap Rumor Transfer

Pemain Barcelona Frenkie de Jong. Foto: REUTERS/Albert Gea

Saat itu Lewandowski mengirimkan peringatan kepada Sadio Mane perihal perlakuan Bayern Munchen terhadapnya.

“Saya pergi karena saya ingin merasakan sesuatu yang lebih dalam hidup saya, dan Bayern Munchen tidak mau mendengarkan saya sampai akhir,” ucap Lewandowski.

Baca Juga

4. Manchester United

Manchester United bisa ulangi kesalahan masa lalu jika gagal merekrut gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer musim panas 2022.

Ia dinilai sebagai target yang harus didapatkan oleh Setan Merah. Terutama jika mereka tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dari satu dekade lalu.

Kala itu, pada tahun 2013, dilansir dari Express, Manchester United berusaha meyakinkan satu pemain yang diincar, yang tak lain adalah gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas.

Baca Juga

Fabregas adalah prioritas pelatih Manchester United kala itu, David Moyes, untuk didatangkan namun pada akhirnya gagal.

Manchester United kemudian juga tidak sanggup untuk merekrut dua alternatif lain dalam Thiago Alcantara dan Toni Kroos yang berujung pada keringnya prestasi mereka dewasa ini.

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenAC MilanInter MilanAlessio RomagnoliFrenkie de JongAC Milan NewsRafael LeaoBerita Bursa TransferSven Botman

Berita Terkini