x

Ngebet Datangkan Scamacca, AC Milan Tega Bakal Korbankan Anak Legenda

Senin, 13 Juni 2022 12:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
AC Milan tak main-main dalam usahanya mendatangkan Gianluca Scamacca (kiri). Demi mendapatkan jasanya, Rossoneri bersedia mengorbankan anak legendanya. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM AC Milan tak main-main dalam usahanya mendatangkan Gianluca Scamacca. Demi mendapatkan jasanya, Rossoneri bersedia mengorbankan anak legendanya.

Dilansir dari Get Italian Football News, AC Milan bersedia mengorbankan anak Paolo Maldini, Daniel Maldini, demi mendapatkan striker Sassuolo tersebut.

Baca Juga

Daniel Maldini sendiri hanya menjadi salah satu opsi korban saja. Selain dirinya, ada dua pemain lagi yang bakal dikorbankan AC Milan untuk mendatangkan striker berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, Scamacca merupakan nama yang paling diincar di bursa transfer musim panas ini. Tak hanya AC Milan, Inter Milan dan bahkan Arsenal juga berlomba untuk memboyongnya.

Pertarungan mendapatkan Scamacca ini ternyata terhalang tembok tebal, yakni tingginya permintaan Sassuolo untuk penyerang tersebut.

Baca Juga

Sassuolo mematok biaya 40 juta euro atau setara 614 miliar rupiah bagi siapa saja yang menginginkan Scamacca.

Hal ini dilakukan oleh Sassuolo karena fakta bahwa Scamacca belum lama ini meneken kontrak baru hingga 2026.

Sejauh ini, beberapa tim baru melakukan komunikasi dan belum melakukan penawaran resmi kepada Sassuolo untuk Scamacca.

Baca Juga

AC Milan menjadi salah satu tim yang terus berkomunikasi dengan Sassuolo untuk mendatangkannya. Pembicaraan yang dilakukan pun berupa negosiasi agar bisa mendapatkan Scamacca.

Pada diskusi tersebut, dilaporkan AC Milan menawarkan biaya transfer disertai pertukaran pemain untuk Gianluca Scamacca, di mana salah satu pemain yang disodorkan adalah Daniel Maldini.


1. Daniel Maldini Jadi Tumbal

Daniel Maldini pemain AC Milan

Melansir dari Get Italian Football News, AC Milan akan menawarkan sejumlah uang dan salah satu pemain ke Sassuolo untuk mendaratkan Gianluca Scamacca ke San Siro.

Setidaknya ada tiga nama yang ditawarkan AC Milan ke Sassuolo, yakni Lorenzo Colombo, Marco Nasti, dan Daniel Maldini.

Baca Juga

Ketiga pemain itu merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Apalagi ketiganya merupakan pemain yang berposisi di lini serang.

Hadirnya nama Daniel Maldini tentu menjadi perbincangan. Pasalnya, dengan statusnya sebagai anak legenda sekaligus Direktur Teknik AC Milan.

maka, masuknya nama Daniel itu membuat Maldini harus rela mengorbankan anaknya agar AC Milan bisa mendatangkan Scamacca.

Baca Juga

Belum diketahui berapa jumlah uang yang akan ditawarkan AC Milan dan siapa di antara ketiga jebolan akademinya itu yang bakal dikorbankan.

Selain itu, belum diketahui pula bagaimana konsep pertukaran pemain ini, apakah pemain akademi AC Milan itu akan dilepas secara permanen ke Sassuolo, ataukah hanya berstatus pinjaman saja.

 

2. Scamacca Beri Kode ke AC Milan

Gianluca Scamacca (kiri). FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

Gianluca Scamacca diprediksi akan jadi rebutan banyak klub di seantero Eropa kala bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

Kendati punya kesempatan untuk menjajal kompetisi lain, namun bomber Sassuolo tersebut mengakui masih betah di Liga Italia sehingga mengencangkan rumor kepindahannya ke AC Milan.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Enggan Jadi Pengganti Haaland, Bomber Italia Beri Kode agar AC Milan Mendekat

Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniBola InternasionalDaniel MaldiniBerita Bursa TransferGianluca ScamaccaOne Football

Berita Terkini