x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Boyong Bintang Serie B, Man United Pulangkan Sang Mantan

Jumat, 17 Juni 2022 08:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer Eropa hingga Jumat (17/06/22), mulai dari AC Milan yang serius boyong bintang Serie B hingga Manchester United bakal pulangkan sang mantan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Jumat (17/06/22), mulai dari AC Milan yang serius boyong bintang Serie B hingga Manchester United bakal pulangkan sang mantan.

Di pekan pertama bursa transfer musim panas 22/23 kali ini, tim-tim dari Liga Italia terlihat sangat aktif untuk segera meresmikan penggawa anyar mereka.

Baca Juga

Salah satunya adalah Inter Milan. Sang kampiun Serie A musim 20/21 tersebut memang terus dikaitkan dengan kedatangan Paulo Dybala yang telah berstatus bebas transfer usai meninggalkan Juventus.

Beberapa waktu lalu, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun.

Namun seperti dilansir dari Football italia, Beppe Marotta akan kembali bertemu dengan agen Paulo Dybala untuk meneruskan negosiasi dalam beberapa pekan ke depan.

Baca Juga

Kendati demikian, Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengonfirmasi bahwa klubnya belum sepakat dengan Paulo Dybala.

Meski belum ada tanda resmi, namun Inter Milan diyakini bakal bisa segera meresmikan Paulo Dybala lantaran proses transfer hanya tinggal menyepakati beberapa hal detail.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, ada beberapa kesepakatan yang belum bisa diterima pihak Dybala terutama terkait biaya agen.

Baca Juga

Akan tetapi, dalam beberapa waktu kedepan Inter Milan akan segera menyelesaikan kesepakatan tersebut dan mengumumkan kedatangan sang pemain.

Selain dari Inter Milan dan Paulo Dybala, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer yang terjadi hingga Jumat (17/06/22):


1. Paris Saint-Germain (PSG)

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

AC Milan tengah ketar-ketir lantaran masuknya Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Dilansir dari Get Italian Football News, ketertarikan PSG untuk Gianluca Scamacca membuat Sassuolo menaikkan harga pemain mudanya itu.

Baca Juga

Di tengah rebutan tanda tangan dari klub besar, tiba-tiba muncul PSG yang juga meminati penyerang berkebangsaan Italia itu.

Kehadiran PSG dalam perburuan Scamacca lantas membuat Sassuolo gelap mata. Tim berjuluk Neroverdi itu kemudian menaikkan harga bintang mudanya itu menjadi 50 juta euro (Rp 767 miliar).

Chelsea
Tim Raksasa Liga Inggris asal London Barat, Chelsea FC berencana tukarkan Jorginho dengan pemain bertahan Juventus, Merih Demiral pada bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Dilansir dari situs CalcioMercatoWeb, Chelsea FC telah menyiapkan penawaran menarik yang diyakini bakal memincut Juventus untuk melepaskan bek tengah mereka ke Stamford Bridge.

Merih Demiral saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Atalanta, namun sepertinya Nerazzurri tidak berencana untuk menebus opsi pembelian permanen bek tengah asal Turki tersebut.

Namun, nasibnya bersama Juventus saat ini sedang terombang-ambing, sebab Merih Demiral nampaknya tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Barcelona
Dani Alves mengkonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona untuk yang kedua kalinya, setelah klub Liga Spanyol tersebut tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 39 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Alves mengungkapkan bahwa “Sekarang waktunya untuk perpisahan kita. Mereka lebih dari 8 tahun mendedikasikan untuk klub, warna-warna itu dan rumah itu.


2. AC Milan

Pemain AC Milan, Junior Messias merayakan gol keduanya bersama rekan setim REUTERS-Alberto Lingria

Nama Alexis Saelmaekers berada di ambang pintu keluar San Siro markas Raksasa Liga Italia, AC Milan.

Selain faktor penampilan, Sailmakers terpaksa dibuang I Rossoneri lantaran manajemen lebih memilih mempertahankan Junior Messias.

Baca Juga

Ya, Messias sendiri memang tengah dipertimbangkan untuk dipermanenkan Tim Merah Hitam. Menurut Gianluca Di Marzio, I Rossoneri telah mencapai kata sepakat dengan tim Serie B, Crotone, terkait transfer Messias.

AC Milan setuju untuk merogoh kocek €4,5 juta plus bonus untuk mempermanenkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Manchester United
Manchester United kabarnya akan memulangkan gelandang asal Brasil berusia 26 tahun, Andreas Pereira, usai Flamengo tidak mengaktifkan opsi pembelian sang pemain yang bermahar 10,5 juta euro.

Dirinya dipinjamkan oleh Manchester United ke Flamengo sejak Agustus lalu. Dan kontrak Pereira di flamengo akan habis pada musim ini.

Walaupun, ketika tanda tangan kontrak terjadi antara Manchester United dan Flamengo, MU mencantumkan opsi pembelian.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini