x

Bursa Transfer: Ditinggal Banyak Bintang, Inter Milan Malah Resmikan Pemain dari Tim Gurem

Sabtu, 11 Juni 2022 12:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Kristjan Asllani (Empoli) mengawal Dusan Vlahovic (Juventus) di Liga Italia (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan selangkah lagi bakal resmikan perekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas ini dengan menggaet gelandang tim gurem Serie A.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 22/23, Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk dalam mendatangkan calon penggawa anyar.

Baca Juga

Selain menggaet pemain baru, Inter Milan juga dikabarkan bakal melepas sejumlah bintang untuk merampingkan skuat serta memangkas anggaran gaji.

Setelah ditinggal Ivan Perisic yang merupakan tumpuan Inter Milan meraih scudetto Liga Italia musim 20/21 lalu, kubu La Beneamata juga berpotensi ditinggal dua bek utama mereka Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Meski belum ada kesepakatan resmi, namun tawaran untuk kedua pemain tersebut masih terus berdatangan hingga saat ini.

Baca Juga

Teranyar, ada wakil dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang secara terang-terangan kepincut dengan gaya bermain Milan Skriniar dan siap bakar uang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Melansir dari laporan pakar transfer sepak bola Italia, Fabrizio Romano, disebutkan bahwa PSG sudah mengajukan tawaran kepada Inter Milan sebesar 60 juta euro untuk Milan Skriniar.

Namun tawaran tersebut ditolak, lantaran manajemen La Beneamata menginginkan jumlah lebih dari PSG.

Baca Juga

Meski ditolak, namun faktanya Inter Milan tidak keberatan dengan tawaran yang diberikan PSG dan terbukti siap untuk kembali melepas salah satu bintangnya.

Dibalik ramainya tawaran untuk para pemain kunci Inter Milan, uniknya manajemen Nerazzurri kini malah hampir meresmikan perekrutan perdana mereka musim ini dengan memboyong bintang dari klub antah berantah Serie A.


1. Segera Resmikan Kristjan Asllani

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

Melansir dari laman Sky Italia, disebutkan bahwa Inter Milan sudah sepakat dengan tawaran yang diminta Empoli terkait transfer Kristjan Asllani.

Masih dari Sky Italia, dikabarkan bahwa Kristjan Asllani akan menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Inter Milan dengan gaji sebesar 1,2 juta euro per musim.

Baca Juga

Inter Milan sendiri sudah lama menginginkan Asllani sebagai opsi prioritas mereka untuk mendukung Marcelo Brozovic di skuad musim depan.

Bersama Empoli, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu tampil sebanyak 23 laga di Serie A dengan menorehkan satu gol serta satu assists.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Kristjan Asllani berhasil membantu Empoli yang berstatus tim promosi Serie A bertahan di kasta teratas Liga Italia musim depan.

Baca Juga

Selain Kristjan Asllani, sejauh ini Inter Milan juga terus dikaitkan dengan dua penyerang bintang yang dikabarkan bakal segera tanda tangan di Giuseppe Meazza.

Mereka adalah Paulo Dybala serta Romelu Lukaku. Dua striker yang diprediksi bisa mengembalikan taji Inter Milan di ajang Serie A musim depan.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan dari Paulo Dybala dan Inter Milan sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Baca Juga

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.


2. Chelsea Kasih 'Keringanan', Inter Milan Makin Bersemangat Balikan dengan Romelu Lukaku

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

Inter Milan kian bersemangat untuk mendaratkan bintang Chelsea, Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Tim Biru London dilaporkan siap memberi keringanan pada I Nerazzurri.

Dalam sepekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Baca Juga

Isu liar tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga berakhirnya musim 2021-2022

Tercatat, dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 15 gol serta 2 assist. 

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro

Baca selengkapnya: Chelsea Kasih 'Keringanan', Inter Milan Makin Bersemangat Balikan dengan Romelu Lukaku

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaBerita TransferBerita Liga Italia

Berita Terkini