x

Top 5 News: Paulo Dybala Menuju Inter Milan hingga Para Kiper Termahal di Piala Presiden 2022

Kamis, 23 Juni 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak di baca sepanjang hari Rabu (22/06/22) kemarin.

1. Paulo Dybala Siap Bikin Geger

Eks winger Juventus, Paulo Dybala dilaporkan telah banting setir dan menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan.

Baca Juga

La Joya - julukan Dybala pun siap bikin kejutan besar untuk memilih klub mana yang akan ia perkuat di bursa transfer musim panas ini. 

Paulo Dybala memang dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena markas Juventus saat kontraknya berakhir per 30 Juni 2022 nanti.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski santer dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun gosip tersebut di ambang berakhir antiklimaks.

Baca Juga

Baca selengkapnya: 'Resmi' Tolak Inter Milan, Paulo Dybala Siap Bikin Geger Bursa Transfer Musim Panas 

2. Para Kiper Termahal di Piala Presiden 2022

Sebagaimana diketahui, Piala Presiden 2022 sudah memasuki tahap akhir babak penyisihan grup. Sudah ada empat tim yang dipastikan lolos ke perempar final yakni Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC dan PSM Makassar.

Persib Bandung lolos sebagai juara Grup C kemudian disusul Bhayangkara FC di urutan kedua. Arema FC sendiri menjadi juara Grup D dan PSM Makassar lolos ke perempat final sebagai runner up.

Baca Juga

Selain pemain belakang hingga depan, peran seorang kiper juga sangat penting untuk menentukan keberhasilan sebuah tim di Piala Presiden kali ini.

Baca selengkapnya: 5 Kiper Termahal di Piala Presiden 2022: Harga Nadeo Argawinata Masih Kalah dari Sosok Ini 


1. 3. Pemain Jadi Beban Klub

Aksi pemain Manchester United, Phil Jones, pada laga melawan Wolves di pekan ke-21 Premier League 2021/2022

Waktu jeda banyak dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja tim, agar kekurangan di musim lalu bisa diperbaiki untuk musim depan guna bisa bersaing meraih gelar.

Salah satu evaluasi yang dilakukan biasanya mendepak pemain yang minim kontribusi di bursa transfer musim panas.

Sayangnya, tidak semua klub gampang melakukan jual pemain yang di pasaran tidak laku, sehingga menjadi beban klub. Siapa saja mereka?

Baca selengkapnya: 4 Pemain yang Jadi Beban Klub Tapi Mau Dijual Juga Susah Banget Lakunya 

4. Akrabnya Man City dan Arsenal

Di saat tim raksasa Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea belum bergerak di bursa transfer pemain, Manchester City dan Arsenal menjadi salah dua tim yang aktif.

Sejauh ini, kedua tim tersebut sama-sama sudah mendatangkan pemain baru di mana Manchester City seperti diketahui mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Arsenal baru saja meresmikan kedatangan gelandang kreatif dari Porto, Fabio Vieira. Gelandang 22 tahun itu diboyong dengan biaya 30 juta pounds dan diikat kontrak 5 tahun.

Situasi menarik pun kini terjadi, seiring terbukanya peluang ‘barter’ alias pertukaran pemain di antara kedua tim di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, ada pemain Arsenal yang menjadi incaran Manchester City, dan sebaliknya ada pula pemain The Citizens yang dibidik oleh The Gunners.

Baca selengkapnya: Akrabnya Manchester City dan Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas: Wacana 'Barter' 3 Pemain 


2. 5. Pemain Timnas U-19 ke Malaysia

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (21/06/22). Latihan awal yang diikuti sebanyak 30 pemain ini sebagai persiapan tim menuju Piala AFF U-19 2022.

Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan menuju Piala AFF U-19 2022, tiga pemain jebolan Garuda Select malah bertolak ke Malaysia.

Adapun tiga pemain yang jadi sorotan itu adalah M. Rafli Asrul dan Edgard Amping, pemain jebolan Garuda Select angkatan 2, dan satu lagi rekannya, yaitu Ricky Pratama.

Dalam rangka apa mereka bertolak ke Malaysia? Baca selengkapnya: Dipanggil ke Timnas Indonesia U-19, 3 Jebolan Garuda Select Malah Bertolak ke Malaysia 

Inter MilanJuventusPaulo Dybala#Top5NewsPiala Presiden 2022

Berita Terkini