x

Jose Mourinho Punya Rencana Ciamik, AS Roma Langsung Bidik Wonderkid Prancis

Selasa, 28 Juni 2022 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jose Mourinho nampaknya ingin menjadikan lini tengah sebagai fokus utamanya untuk memperkuat AS Roma. Terbaru, ia mengincar wonderkid Prancis, Houssem Aouar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COMJose Mourinho nampaknya ingin menjadikan lini tengah sebagai fokus utamanya untuk memperkuat AS Roma. Terbaru, ia mengincar wonderkid Prancis, Houssem Aouar.

Dilansir dari The Cult of Calcio, AS Roma telah memasukkan Houssem Aouar dari Olympique Lyon sebagai pemain incaran di musim panas ini.

Baca Juga

AS Roma ingin menjadikan Aouar sebagai pembelian terbesarnya di bursa transfer musim panas ini, mengingat beredar kabar bakal adanya eksodus besar-besaran di Giallorossi.

Seperti yang diketahui, saat ini AS Roma berencana menjual beberapa pemain tengah yang tak masuk dalam skema Jose Mourinho.

Ketiga pemain tersebut yakni Jordan Veretout, Gonzalo Villar, dan Amadou Diawara.

Baca Juga

Bakal perginya ketiga pemain ini pun membuat Serigala Ibukota harus segera mencari penggantinya di musim panas 2022 ini.

Sejauh ini, AS Roma baru mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United, usai dirinya resmi berpisah dengan status bebas transfer.

Maka, AS Roma pun mengincar Houssem Aouar dari Olympique Lyon untuk menambah kekuatan di lini tengahnya.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun ini bukanlah nama asing di sepak bola Eropa. Ia sempat menjadi incaran Arsenal beberapa musim lalu.

Kini, Arsenal mundur dari perburuannya usai mendapat pemain baru, dan membuat AS Roma punya kesempatan besar mendapatkan Houssem Aouar dengan harga murah.


1. Aouar Dibanderol Harga Murah

Houssem Aouar pemain Lyon

AS Roma bisa mendapatkan Houssem Aouar dengan harga murah, karena Giallorossi menjadi satu-satunya klub yang minat memboyongnya.

Selain itu, kontrak Aouar bersama Olympique Lyon bakal habis pada 2023 mendatang dan hingga saat ini belum meneken kontrak anyar.

Baca Juga

Klub berjuluk Les Gones itu sendiri juga enggan memberi kontrak baru lantaran Lyon akan mendapat pemain baru untuk mengganti posisinya.

Pemain yang bakal didatangkan Lyon untuk menggantikan Aouar adalah Corentin Tolisso yang baru saja dilepas oleh Bayern Munchen secara gratis.

Kehadiran Tolisso ke Lyon pun akan membuat Les Gones akan menjual Aouar di musim panas ini agar dirinya tak hengkang secara gratis tahun depan.

Baca Juga

Lyon bahkan bersedia melepas Aouar dengan harga murah. Diperkirakan, Les Gones akan menerima tawaran sekitar 25 juta euro (Rp392 miliar) saja.

Harga tersebut tak begitu besar bagi AS Roma yang akan menjual beberapa pemain dan akan mendapatkan dana tambahan dari penjualan pemain yang tak terpakai.


2. AS Roma Comot Bintang Real Madrid

Nacho Fernandez bintang Real Madrid

Klub Liga Italia, AS Roma kabarnya tertarik mengamankan tanda tangan bintang Real Madrid, Nacho Fernandez di bursa transfer musim panas.

Keputusan I Giallorossi memasukkan nama Nacho Fernandez dalam daftar belanja klub lantaran desakan langsung dari Jose Mourinho.

The Special One - julukan Mourinho memang bakal ugal-ugalan dalam saga transfer musim panas. Itu terjadi setelah Mou memenangi UEFA Conference League.

Baca selengkapnya: Ugal-ugalan di Bursa Transfer, AS Roma Bakal Comot Bintang Real Madrid?

Bursa TransferJose MourinhoAS RomaBerita Bursa TransferHoussem Aouar

Berita Terkini