x

Jor-joran, Tottenham Bakal Datangkan ‘Lord’ Manchester United

Sabtu, 2 Juli 2022 00:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur diyakini bakal datangkan pemain dengan gelar ‘lord’ dari Manchester United. Meski mereka baru saja meresmikan Richarlison.

Di bawah komando Antonio Conte, perlahan ia telah mengubah wajah Tottenham menjadi sosok klub yang bakal menjadi penantang gelar Liga Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga

Hal itu tak lepas dari para pemain anyar yang berhasil ia dapatkan untuk menyongsong musim depan bersama tim London Utara.

Terbaru, Tottenham Hotspur telah meresmikan pemain anyar mereka, Richarlison, sedangkan sebelumnya mereka juga sudah mengamankan gelandang serba bisa, Bissouma.

Bahkan mereka juga dilaporkan sedang mengawasi situasi Jesse Lingard yang dilepas secara gratis oleh Manchester United.

Baca Juga

Kontraknya bersama Setan Merah pun juga telah berakhir pada akhir Juni 2022 kemarin, Bahkan kepergiannya pun tak lama setelah Manchester United meresmikan kepergian Paul Pogba.

Manchester United pada akhirnya tidak berusaha untuk memperpanjang kontrak dengan pemain berjuluk ‘lord’ itu, karena penampilannya yang seakan kian memburuk dan gagal menembus line-up utama.

Bahkan di masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer ataupun Ralf Rangnick, Lingard tidak mampu menampilkan performa terbaiknya.

Baca Juga

Padahal sebelum ia pulang ke Old Trafford pada 2021 lalu, ia merupakan pemain yang diandalkan oleh West Ham United.

Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, kini Tottenham dikabarkan sedang menjajaki mantan ‘lord’ Manchester United itu.


1. Tottenham Hotspur Diyakini Segera dapatkan Pemain Kelimanya

Jesse Lingard

Dilansir dari situs Express, Tottenham saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk mengontrak Jesse Lingard yang dalam status pemain bebas transfer setelah dilepaskan Manchester United.

Spurs dilaporkan akan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Persaingan itu akan mereka dapatkan dari West Ham yang telah mengajukan penawaran menarik kepada Jesse Lingard tetapi pemain itu belum memberikan jawaban.

Sedangkan pesaing lainnya adalah Everton. Setelah menerima hasil dari penjualan Richarlison, mereka dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tersebut.

Meskipun Lingard diyakini akan tetap bertahan di Inggris, namun pemain berkebangsaan Inggris itu juga telah menarik perhatian beberapa klub dari Prancis, Italia, dan Spanyol.

Baca Juga

Namun, The Telegraph melaporkan bahwa Spurs terbuka untuk mendaratkan Lingard, seraya usaha mereka dalam menjajaki kesempatan dengan agen pemain tersebut.

Dengan begitu, Spurs saat ini telah menunjukkan ambisi besar di jendela transfer musim panas dengan keberhasilan mereka dalam mendapatkan empat pemain anyar.

Di lain sisi, Tottenham Hotspur juga telah mencapai kesepakatan dengan pemain lain, seperti peminjaman Clement Lenglet.

Baca Juga

Selain itu mereka juga telah melakukan negosiasi Djed Spence yang masa peminjamannya akan berakhir bersama Middlesbrough.

Bahkan masih ada nama Daniel Levy dan Fabio Paratici yang terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.


2. Potensi Reuni Jose Mourinho dan Jesse Lingard

Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK

Klub Liga Italia, AS Roma dikabarkan bersaing dengan AC Milan demi menggaet eks Manchester United, Jesse Lingard.

Pemain asal Inggris, Jesse Lingard, baru saja memutuskan hengkang dari tim raksasa Inggris, Manchester United, usai 22 tahun bersama klub.

Lingard tak lagi mendapatkan kontrak baru, lantaran hanya turun dalam 16 pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 dan kesulitan mendapatkan tempat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Namun demikian, Lingard masih menjadi primadona klub Liga Italia, dengan AS Roma dan AC Milan menjadi peminat terdepan.

Baca selengkapnya: Bersaing dengan AC Milan, AS Roma Serius Wujudkan Reuni Jose Mourinho dan Jesse Lingard

Bursa TransferManchester UnitedTottenham HotspurJesse LingardLiga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini