x

3 Target Transfer Inter Milan yang Bakal Terealisasi Usai Kedatangan Investor Timur Tengah

Selasa, 5 Juli 2022 11:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Tiga target transfer Inter Milan musim panas ini yang berpotensi langsung diresmikan andai proses akuisisi dari investor Timur Tengah rampung dilakukan.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga target transfer Inter Milan musim panas ini yang berpotensi langsung diresmikan andai proses akuisisi dari investor Timur Tengah rampung dilakukan.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, klub Liga Italia Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk terkait rumor perekrutan pemain anyar.

Baca Juga

Bahkan hingga saat ini, Inter Milan sukses memboyong empat bintang baru untuk memperkokoh skuat mereka musim depan.

Keempat pemain tersebut antara lain, Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam) hingga Henrikh Mkhitaryan (AS Roma).

Meski sudah dapatkan empat pemain di atas, namun Inter Milan diprediksi masih bakal memboyong beberapa bintang anyar lain di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Peluang Inter Milan kembali gaet pemain anyar pun terbilang sangat besar, bahkan mungkin semakin besar setelah isu investor Arab ingin mengakuisisi klub kian berhembus kencang.

Media ternama Italia Corriere dello Sport membocorkan jika perusahaan asal Timur Tengah, Investcorp, dilaporkan ingin membeli saham Inter Milan dari tangan Suning Group.

Investcorp sendiri memang bukan nama yang asing di telinga pencinta sepak bola Italia. Perusahaan yang bergerak di bidang investasi tersebut sempat dirumorkan akan mengakuisisi AC Milan.

Baca Juga

Sayangnya, skenario Investcorp jadi pemilik AC Milan berubah seketika setelah RedBird Capital datang untuk menyaingi Investcorp.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, namun jika pengakuisisian Investcorp ke Inter Milan resmi terjadi, maka akan jadi keuntungan besar buat La Beneamata.

Pasalnya, kekuatan uang dari sultan Bahrain tersebut bisa membuat Inter Milan segera merampungkan target transfer yang sempat tersendat di musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:


1. Paulo Dybala

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Nama pertama adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut memang sangat santer dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak di Juventus.

Akan tetapi, proses negosiasi Inter Milan dengan pihak Paulo Dybala sempat terhenti lantaran manajemen klub lebih dulu mendatangkan Romelu Lukaku musim panas ini.

Baca Juga

Dengan kondisi tersebut, Inter Milan harus melepas sejumlah pemain agar beban gaji Paulo Dybala bisa masuk dalam anggaran klub musim depan.

Namun jika kedatangan Investcorp resmi terjadi, maka alokasi gaji skuat Inter Milan bisa diperbesar sehingga memungkinkan untuk menggaet Paulo Dybala.

Selain itu, dana melimpah Investcorp juga bisa mempermudah fee agent yang selama ini memang jadi penghambat peresmian Paulo Dybala ke Inter Milan.

Baca Juga

Gleison Bremer
Berikutnya ada Gleison Bremer. Bek berusia 25 tahun itu juga masuk dalam rencana transfer Inter Milan musim panas ini, namun sampai sekarang belum juga kunjung diresmikan.

Manajemen Inter Milan coba mendatangkan Gleison Bremer sebagai alternative andai Milan Skriniar resmi hengkang ke PSG atau Chelsea.

Lagi-lagi, slot gaji yang kecil membuat Inter Milan harus melepas salah satu pemain agar kedatangan Gleison Bremer bisa terwujud.

Baca Juga

Namun dengan kehadiran Investcorp, rencana Inter Milan untuk menggaet Gleison Bremer tampaknya bisa segera terwujud bahkan tanpa harus menjual Milan Skriniar.

Andai berhasil mendatangkan Gleison Bremer plus mempertahankan Milan Skriniar musim depan, bisa dibayangkan betapa tangguhnya lini pertahanan Inter Milan nanti.


2. Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic, pemain klub Liga Italia Fiorentina.

Terakhir adalah Nikola Milenkovic. Pemain Fiorentina ini masuk dalam radar transfer Inter Milan untuk gantikan peran Stefan de Vrij yang juga banjir peminat dari klub Inggris.

Kondisinya sama dengan dua pemain sebelumnya, Nikola Milenkovic tidak bisa diresmikan Inter Milan andai manajemen belum menjual satu atau dua pemain lain.

Baca Juga

Di musim lalu, pemain berusia 24 tahun ini mampu tampil sebanyak 39 pertandingan di semua ajang dengan torehan 3 gol buat Fiorentina.

Tangguhnya permainan Nikola Milenkovic di lini belakang, juga berhasil membantu Fiorentina finish di peringkat 7 klasemen akhir Serie A Liga Italia.

Melansir dari laman FCInterNews, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyepakati kontrak selama lima tahun dengan Nikola Milenkovic.

Namun proses transfer belum bisa terjadi, lantaran kubu Fiorentina masih belum sepakat terkait biaya penjualan sang pemain.

Dengan bantuan dana dari Investcorp, tampaknya proses perekrutan Nikola Milenkovic bisa segera dirampungkan tanpa harus membuat Inter Milan menjual salah satu pemainnya.

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaTRIVIABerita TransferBerita Liga Italia

Berita Terkini