x

Inter Milan Resmi Mundur dari Perburuan! AC Milan Jadi Kandidat Terkuat Boyong Dybala

Selasa, 5 Juli 2022 01:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Peluang AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer disebut-sebut semakin besar usai Inter Milan mundur dari perburuan.

INDOSPORT.COM – Peluang AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer disebut-sebut semakin besar usai Inter Milan mundur dari perburuan.

AC Milan menjadi tim terbaru yang berniat mendatangkan bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Dybala kini memang berstatus bebas transfer usai hengkang dari Juventus dan bersiap untuk mencari pelabuhan baru kariernya.

Sampai saat ini, belum ada tanda bahwa Dybala akan mencoba peruntungan di liga lain, mengingat ada beberapa klub Liga Italia yang memberikan tawaran.

Inter Milan menjadi yang terdepan dalam mengajukan tawaran, bahkan jauh sebelum bursa transfer musim panas 2022 dimulai.

Baca Juga

Namun demikian, Inter Milan disebut tak bisa merampungkan transfer Dybala, mengingat ada beberapa hal yang mesti dibereskan lebih dulu.

Salah satunya adalah keharusan Inter untuk melepas beberapa pemain untuk memberikan ruang gaji bagi penyerang 28 tahun ini, terutama selepas kehadiran Romelu Lukaku dari Chelsea.

Peluang besar untuk mendatangkan Dybala kemudian beralih ke AC Milan yang menjadi pesaing teranyar.

Baca Juga

Dilansir dari Tuttomercato, AC Milan menjadi klub yang bisa didatangi Dybala, mengingat statusnya sebagai juara Liga Italia musim 2021/2022.

Kedatangan Dybala akan membuat AC Milan memperkuat skuatnya demi tampil bagus di kompetisi musim 2022/2023.


1. AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Paulo Dybala

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Negosiasi AC Milan kepada Dybala kabarnya semakin menguat dalam beberapa hari belakangan dan Inter Milan dipastikan akan tertinggal dalam perburuan pemain ini.

Sebelumnya, dilansir dari media Italia, La Repubblica, disebutkan bahwa AC Milan akan mengajukan tawaran perdana untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Salah satu penyebab tawaran pertama AC Milan untuk eks penyerang Juventus tersebut ialah kesukaan Direktur, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Selain itu, Dybala dikabarkan mulai kesulitan untuk mencari klub baru dan ingin menurunkan tawaran gaji.

Paulo Dybala sebelumnya meminta gaji tak kurang dari 10 juta euro per tahun yang kabarnya terlalu besar untuk pemain berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Total gaji ini kabarnya disertai dengan bonus yang harus diberikan oleh AC Milan kepada agen Paulo Dybala, Jorge Antun.

Selain itu, penawaran kontrak baru kepada Dybala dari AC Milan berisi permintaan untuk menutup penawaran kontrak dengan Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan memberikan penawaran gaji sebesar enam juta euro yang tidak disetujui oleh Paulo Dybala.
 


2. AC Milan Bergerak Datangkan Paulo Dybala

Paulo Dybala dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona

AC Milan kabarnya akan maju untuk mendatangkan Paulo Dybala dengan kontrak empat juta euro dengan penawaran dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, situasi transfer Paulo Dybala kini semakin meruncing usai hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Paulo Dybala sendiri mencatat 115 gol dari 293 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus di semua kompetisi.

Sebelumnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sudah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun, dan menawarkan tawaran secara konkret.

Baca Selengkapnya: AC Milan Beri Tawaran Pertama untuk Dybala, Inter Milan dan AS Roma Mundur

AC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini