x

Hokky Caraka Cetak 4 Gol Bareng Timnas U-19, Garuda Select Girang Bukan Kepalang

Selasa, 5 Juli 2022 12:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Hokky Caraka menjadi sorotan usai cetak Quattrick untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, yang turut membuat Garuda Select ikut girang.

INDOSPORT.COM - Nama Hokky Caraka menjadi buah bibir usai Timnas Indonesia U-19 menghajar Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022. Tak disangka, Quattrick yang dicetaknya itu menarik atensi dari Garuda Select.

Timnas Indonesia tengah berbahagia karena baru saja meraih kemenangan besar dan pesta gol di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga

Saat itu skuad Garuda Muda sukses menang telak saat melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (04/07/22).

Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya ditahan imbang oleh Vietnam di laga perdana berhasil menang dengan skor 7-0 tanpa balas.

Sejak babak pertama, Timnas Indonesia U-19 tampil garang dengan melakukan serangan bertubi-tubi langsung dilancarkan Marselino Ferdinan dkk.

Baca Juga

Alhasil, tim tuan rumah langsung unggul 6-0 di babak pertama atas Brunei Darussalam, berkat empat gol sekaligus oleh Hokky Caraka (2’, 14’, 18’, 45+2’), Ronaldo Kwateh (11’), Arkhan Fikri (20’), dan Nico (61’).

Kemudian pada babak kedua, Timnas Indonesia U-19 mampu menambah satu gol lagi dari kaki Nico. Skor 7-0 untuk keunggulan Garuda Muda bertahan hingga laga usai.

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 pun membuat masyarakat Tanah Air bangga, dan memberikan puja-puji terhadap tim besutan Shin Tae-yong tersebut.

Baca Juga

Salah satunya ialah pujian dari Garuda Select untuk Hokky Caraka yang mampu tampil gemilang dengan mencetak Quattrick.

Pujian untuk Hokky Caraka yang mencetak Quattrick untuk Timnas Indonesia U-19 di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 diungkapkan oleh Garuda Select di akun media sosial Instagram resminya.


1. Garuda Select Beri Pujian Tinggi untuk Hokky Caraka

Selebrasi Hokky Caraka, pemain nomor 10 di skuat Garuda Select 4

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pada Selasa (05/07/22) dini hari WIB, Garuda Select memberikan apresiasi pada alumni Garuda Select tersebut.

Akun bernama @programgarudaselect tersebut mengunggah sebuah foto Hokky Caraka tengah berselebrasi usai mencetak gol.

Baca Juga

“Keren! @hokkycaraka_ baru saja mengantongi 4 gol ke gawang Brunei di Piala AFF U-19,” tulis @programgarudaselect.

“Dengan dua assist dari Kakang dan satu gol dari Nico, Alumni Garuda Select menyumbang 6 gol dalam kemenangan besar 7 -0 mereka,” tambah pernyataan tersebut.

Unggahan tersebut pun menyita perhatian pemain Garuda Select lainnya yakni Bagus Kahfi dan juga netizen yang memberikan komentar positif.

Baca Juga

“Remember the name…” @baguskahfiiii

“The real contribution of ProgramGarudaSelect for Indonesia” @roh*****

“Seperti era bags bagus dan david maulana mereka semua adalah jebolan dari program garuda select, ini patut menjadi prioritas dalam seleksi timnas di usia muda” @fi*****

“jabolan GS emg kelasss” @ok*****

“Jebolan garuda select bagus bagus ya” @aj*****

Sementara itu, kemenangan perdana ini membuat Timnas Indonesia U-19 naik ke posisi kedua dengan empat poin, di bawah Thailand dengan enam poin.

Thailand berhasil memperkuat posisi mereka di peringkat pertama pada klasemen sementara Piala AFF U-19 2022 setelah meraih kemenangan kedua kemarin sore.


2. Hokky Caraka Puncaki Top Skor Piala AFF U-19

Pertandingan antara Indonesia U19 vs Brunai Darussalam U19 Piala AFF U-19 di Stadion Patriot, Senin (04/07/22).

Berikut adalah update mengenai daftar pencetak gol terbanyak atau top skor sementara Piala AFF U-19 2022 untuk hari ini, Selasa (05/07/22).

Striker andalan Timnas Indonesia, Hokky Caraka, untuk saat ini berada di posisi puncak dengan koleksi empat gol hasil dua kali bertanding.

Hokky memborong empat gol tersebut dalam satu pertandingan melawan Brunei Darussalam pada Senin (04/07/22) lalu alias mencetak quatrick.

Baca selengkapnya: Top Skor Piala AFF U-19: Quatrick! Bintang Timnas Indonesia Hokky Caraka 'Kesepian' di Puncak

Brunei DarussalamBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Garuda SelectHokky CarakaPiala AFF U-19 2022

Berita Terkini