x

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Balikan dengan Bintang AC Milan, PSG Jual 11 Pemain

Senin, 11 Juli 2022 06:48 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Berikut rekap rumor bursa transfer beberapa klub top Eropa sepajang Minggu (10/07/22) kemarin, termasuk Arsenal balikan dengan bintang AC Milan, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer beberapa klub top Eropa sepajang Minggu (10/07/22) kemarin, termasuk Arsenal balikan dengan bintang AC Milan.

Arsenal belum berniat untuk berhenti belanja di bursa transfer musim panas 2022 ini, kendati sudah mendapatkan sejumlah target top seperti Fabio Vieira dan Gabriel Jesus.

Baca Juga

Kali ini mereka dilaporkan tertarik untuk menggaet pemain tengah andalan AC Milan berpaspor Aljazair yakni Ismael Bennacer.

Info tersebut dibocorkan oleh Four Four Two. Bennacer bagi Arsenal bukanlah sosok asing mengingat sang gelandang sebelumnya pernah menimba ilmu di akademi The Gunners.

Baca Juga

Bennacer direkrut oleh Arsenal dari pengembangan bakat usia dini AC Arles pada medio 2015 dan kemudian pemain kelahiran Prancis tersebut bertahan di London Utara selama dua tahun.

Manchester United

Manchester United harus gigit jari usai keinginannya mendatangkan Fikayo Tomori langsung mendapatkan penolakan dari AC Milan.

Baca Juga

Dilansir dari Get Italian Football News, penolakan ini diberikan kepada AC Milan karena kebutuhan Manchester United akan bek baru di bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah terus dikejar waktu untuk mendatangkan bek baru, usai lini belakangnya tampil jeblok sepanjang musim 2021/22.


1. AC Milan

Francesco Acerbi dan Stefan Radu mengangkat trofi Piala Super Italia

Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Gosip terbaru dari Pianeta Milan membocorkan jika Tim Merah Hitam juga menginginkan dua bintang Chelsea lainnya.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, nama penggawa Chelsea yang masuk daftar belanja Paolo Maldini adalah Malang Sarr dan Levi Colwill.

Juventus

Juventus dilaporkan siap saling sikut dengan AC Milan demi mendapatkan tanda tangan bek uzur Lazio, Francesco Acerbi di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Masa depan Francesco Acerbi sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico, markas Lazio.

Baca Juga

Muncul gosip jika ia ingin mencari peruntungan baru di klub lain. Meski kontraknya masih tersisa 2025 mendatang, namun keinginan Acerbi untuk hengkang tak terbendung.

I Biancocelesti tak akan mempersulit kepergian Acerbi. Pasanya, klub asal Ibu Kota tersebut telah resmi mengikat Alessio Romagnoli secara cuma-cuma.


2. PSG

Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

Penunjukan direktur olahraga PSG, Luis Campos membuat Les Parisiens akan menjual 11 pemain andalan. Termasuk Neymar dan Lionel Messi?

Melansir dari Le Parisien, dalam daftar pemain yang diusulkan untuk dijual di bursa transfer oleh Luis Ocampos terdapat beberapa nama mentereng seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Leandro Paredes.

Selain itu, PSG juga akan menjual lebih banyak pemain tengahnya pada bursa transfer musim panas ini seperti Danillo Pereira, Idrissa Gueye, dan Ander Herera.

Tidak sampai disitu, menurut laporan dari media Prancis tersebut juga akan melakukan cuci Gudang di sektor pertahanan.

Pemain seperti Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer akan menjadi korban yang akan dibuang oleh Luis Campos.

Georginio Wijnaldum juga tak luput akan turut ditumbalkan oleh Direktur Olahraga. Pemain yang baru datang pada tahun lalu itu akan dijual, walaupun kontraknya masih berlaku hingga 2024 mendatang.

Selain nama-nama diatas terdapat juga Junior Dina Ebimbe yang akan turut dijual. Kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun depan.

Sedangkan Lionel Messi dan Neymar juga telah berada di ambang kepergian, menyusul pelatih Christophe Galtier yang tidak akan mengistimewakan pemain bintang.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAC MilanPSGJuventus

Berita Terkini